My Crazy PoZe

Dalam hidup ini, tak selamanya kita lurus2 ajah. Sama halnya dengan tindak tanduk badak kita yang kadang2 gimana…??? gihu. Yupz begitupun sayah…

Tak selamanya sayah berlaku baik manis imut seperti badut, sayah pun juga bisa berlaku brutal tapi imut yang sayah abadikan lewat poto2 yang super duppper wooah…..

Pipis di depan Kantor Pengajaran FMIPA UGM

malu….ketahuan..tapi ya pede ajah yah…gambar ini sayah ambil pas lagi nunggu temen2 yang lain dateng buat ngumpul ngerjain tugas kuliah yang mintya ampyun ribetnya. Lantaran kelamaan nih ye..akuh akhirnya berinisiatip pipis di depan kantor dan diabadikan dengan Kamera Hp temen yang biasa akuh dan temen2 gunain buat bermaksiat dan berkriminil ria.

Bingung kan…

Pasti pada gak percaya sayah berani ngelakuin itu..

Ya iyalah..Mana mungkin sayah berani..??Itu smua ada tenkiknya tauk..

Caranya : cari pancuran ledeng, trus pasangin slang buat ngalirin air. Ambil selangnnya, letakkan di depan antara dua paha, lalu selahkan berpose dengan gaya lu-lu pada pipis. Mau ngangkat kaki satu juga gak papa. Selamat menjoba.Perlu diingat !!! lakukan adegan ini dengan tenang dan usahakan selangnya gak keliatan. Kalo selangnya tetap keliatan juga, gunakan photo editor yang banyak bertebaran di komputer2 lo atau temen lo.

Nyium Knalpot BUS

Mungkin kalian-kalian pada nanya..(semoga aja ada)

ngapain sayah bela-belain nyium tuh knalpot yang mintya ampyun bau dan joroknya..??

apa gila, gak normal, seteres, atau memang dah gak doyan lagi ama manusia sampe2 mau nyium knalpot. knalpot bus lagi…ck..ck..ck..ckk…..

dan inilah pembelaan yang akan sayah ajukan setelah merancangnya selama bertahun2 sampai berabad2 lamanya.

Sayah beritahu yah..knalpot kan juga ciptaan tuhan..??

gak percaya…??

nih kupaparkan satu persatu.

Knalpot tu dibuat ama manusia misalnnya oleh si A. trus Si A dibuat sama Bapak dan Ibunya. Satu di antara bapak atau Ibu si A dibuat oleh kakek dan nenek si A. kakek dan nenek si A dibuat oleh Buyut si A. Buyut2 si A dibuat oleh moyang si A. moyang si A dibuat oleh kakek buyut moyangnya si A. dan kakek buyut moyangnya si A itu dibuat oleh seterusnya….(lanjutin ndiri) sampe ka Adam dan Hawa.

Kalian pada tahu sendiri kan kalo adam dan hawa itu dibuat oleh siapa..?? yupzh ..benar. TUhan Yang MaHa Esa.

jadi dapat disimpulkan bahwa knalpot itu ciptaan ……????

Tuhan (anak2 menyahut).

ya ciptaan Tuhan.

Jadi tidak ada salahnya jika kita sebagai manusia juga memberikan kasih-sayang kepada knalpot. karena mereka juga membutuhkan kehangatan dan kasih sayang. Knalpot yang sayah cium itu adalah satu diantara berjuta2 knalpot yang terlantar tanpa kasih sayang yang ada di bumi ini.

jadi, siapapun kamu, jika kamu punya kendaraan, sayangilah knalpotnya. Berikanlah dia ciuman manis setiap pagi, agar dia juga bisa merasakan kasih sayang. OK

Menjadi Tukang Sampah

Humh…It’s a wonderfull pose.

Inilah salah satu bukti bahwa sayah berjiwa sosial. Mengapa..?

28102007933.jpg

ya jelaslah karena saya bisa memerankan peran sebagai “om-om” (mh.tunggu.om-om..?? Bapak2 kali ya..??)tukang sampah. Pose itu sayah dapat pas waktu pulang kuliah dan eng..ing..eng..sayah dan 2 teman ngeliat ada tong yang kemudian disebut gerobak sampah yang nganggur kemudian terbesiklah ide briliant untuk merasakan penderitaan om-om eh bapak2 tukang sampah.

Dan yang satu ini sayah dapat waktu lagi diculik sama 2 orang adik kost beberapa jam sebelum sayah pindah kost. Idenya tentu saja karena ingin menambah perbendaharaan pose-pose briliant bernuansa jiwa sosial yang telah suaya dapatkan. Sebenernya sich agak ragu buat foto di sini, soalnya gerobaknya penuh temen2 para koruptor (sampah masyarakat maksudnya) yang menyebabkan sayah agak kesusahan mengangkat dan menarik gerobaknya. Sungguh disayangkan, padahal sebenarnya sayah bisa berpose dengan AMAT SANGAT JAUH LEBIH BAIK SEKALI.

dsc00209.jpg

Lokasi: Pelataran GSP UGM

Apakah anda berminat menyamai sayah..??

Silahkan dicoba, dijamin anda akan mendapatkan sensai berbeda jika dibadingkan foto dengan pose menjentikkan telunjuk dan jari tengah dan melipat ketiga jari lainnya kemudian mendekatkannya di dekat wajah kita disertai ucapan “ KeJU……”

Menjaga Rumah Idaman Sepanjang Masa

Nah…

Inilah pose yang sangat mmmuahhh…….

menjaga-rumah-takut-ditebang.jpg

Sulit diungkap dengan kata2. Scara nih ya..saat ini kan orang2 pada sibuk nebangin pohon2 buat rumah dan tempat2 tinggal yang lainya yang memicu pemanasan global (wuih…gile otak gue encer juga neh.) jadi yah..sayah sebagai anak alam (perlu diingat nama bapak saya bukan ALAM) juga pengen tuh ngeliat jalan dan daerah2 lain ijo2 gimana….githu.. biar seger ajah nih mata.

so buat kamu2 yang mendambakan kesejukan udara, dan di rumah atau di kos kamu ada pohon, jagalah pohon itu jangan sampai ditebang oleh orang2 yang tidak ingin melihat kita kaum penghuni pepohonan bahagia, kalo perlu jadikan pohon di rumah atau kosanmu sebagai rumah atau kosan kedua.

dan sebaiknya, menginaplah 3 kali seminggu di atasnya agar pohon2 itu terawat dan merasa dirawat.

Do it !!!!!!!!!!

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di litle article dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s