Uas dan kasak-kusUknya (bukan infotainment)

UAS……. UAS…….

ingin kuteriak…hatiku melarang….

kalau…memang begini maumu…

untuk apa semua kata…….

????.$^^&^%#^*&%^#%^@%????????

kok malah nyanyi…
ehem….
r..er…r.r..r..
UAS tiga huruf yang membentuk suatu akronim yang membuat banyak mahasiswa kelimpungan…
hm….banyak…????? tunggu,
maksudnya sebagian kecil……
karena di sana terdapat beberapa golongan mahasiswa yang menunjukkan ekspresinya ketika Akronim ini
dikumandangkan…

1. kelompok orang yang biasa-biasa aja.
Kelompok ini merupakan kelompok paling dominan.
Kenapa…???
Karena coba liat dari sekian banyak mahasiswa pasti ada sekitar 70% yang wajahnya datar-datar aja
ketika mengambil kartu ujian..
yuph….inilah mereka…
mereka akan nyantai-nyantai aja bak ga ada pa2 yang kan terjadi….
gimana mo tegang..?,..kuliah aja datang untung-untungan….
trus giliran ada ujian selalu mulai menunjukkan tampang mupeng di depan orang-orang yang y..yah…kemampuannya di atas rata-rata githo..

2. Kelompok orang yang “Oh…besok UAS…..??”
Kelompok ini adalah kelompok mahasiswa yang kelihatannya ga terlalu khawatir dan peduli tetang UAS. tetapi…dibelakang itu…
:siap komandan, perintah dilaksanakan..!!!!”
mereka mempersiapkan diri layaknya akan mempertahankan kemerdekaan….
sal;uuuuuuttttttt…

3. Kelompok orang yang…””eh kata si Anu Besok UAS ya….???””
kelompok ini adalah manusia Bego….
Masa info ttg UAS ja ga tahu…???
mang dia kemana aja….????
hem..hem..hem… ck..ck..ck….
dasar….

4. Kelompok orang yang….”apa…!!??? besok UAS…???Tidaaa……KKKKK”
kelompok ini adalah mereka yang selalu merasa was-was layaknya hidup di jaman penjajahan. Mereka akan mulai depresi,kekurangan darah, dan bahkan berakibat pingsan dan mimisan yang berkepanjangan.
Mereka adalah orang-orang yang selalu menunjukkan tampang hitler…seriuzh…euy…
hal ini bisa dikarenakan adanya pengalaman buruk dimasa lalu, misalnya
nilai UTS yang anjlok bak tanah longsor yang ga tertolong lagi.
atau mungkin..??

Ditolak cowok yang dengan tegas menyatakan dia bukan Homo..???

5. Kelompok orang yang …”Besok UAS…aku harus belajar keras malam ini , biar nilai-nilaiku bagus semua. Biar nilai-nilaiku A semua…kalo perlu abjad sebelum A…????”
kelompok ini…..gak usah ditanya lagi ya..dah jelas kok…..

6. Kelompok orang yang….”Eh besok UAS kan…??Aku duduk deketmu ya…????””
Kelompok ini adalah kelompok yang banyak dihuni wanita-wanita cantik dan pria-pria yang ya….kalo boleh dibilang cukup tampan dan modis berkemampuan pas-pasan.
Mengapa demikian….?????
mana ketehe…..??????
tanyalah pada kalkulus yang bergoyang.!!
(he.he…kalkulus bisa bergoyang ya…???)

dan

aku sendiri alhamdullillah ga termasuk dalam keenam kelompok tersebut…
kenapa…????

trus aku masuk kelompok mana dunk…???

tenang..tenang…..pemirsa…
jawabannya etelah pesan-pesan berikut ini..

**&*%^&%%$^$%()**&*))&**())(^)()(^$%#$%&#$!#&
*()&*)(%^*$”|:”:|”<>%^$%&#$!@#&*^~^&(_*(^^%^*$%^^%#

kembali lagi di kasak-kusuk..

dan indonesia memilih..

deng..deng..
jreng..jremng….

da..da..da.da..da.

dag..dig..dug..deg..dog…(blajar mengeja)

aku masuk kelompok campur-campur…..

kenapa (lagi)…????

karena semua kelompok di atas adalah
pengalaman pribadiku…

he..he..he…..
huaha..ha..ha…jha…..
khu..khu..khu……

hi..hi….hi..hi..sererrreeeeemmmmmmmm

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di litle article dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Uas dan kasak-kusUknya (bukan infotainment)

  1. visitor berkata:

    hm…

    kalo aku mnurutmu masuk golongan yang mana..??
    soalnya kau males blajar.

    heheheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s