setahun dijogja.. ( 29 juni 2007)

tentereng–tereng….

duk..duk..duk…hore..
alhamdulillah…3X.
akhirnya hari ini tepat setahuan yang lalu aku meninggalkan daerahku tercinta Raha dan mengembara (halah kayak jakatingkir aja) ke jogja buat menuntut ilmu (bukan ilmu kanuragan, silat atau semacamnya).

hari ni juga tepat setahuan yang lalu gue bener2 merasakan kasih-sayang bokap gw yang selama gue serumah ku ragukan.
ternyata bokap sayang ma gue.
ini kurasakan sewaktu dia nganter aku ke pelabuhan kapal laut (ya iyalah mang ada pelabuhan buat kapal terbang) buat ke kendari tuk selanjutnya ke jogja lewat pesawat.

awalnya gue kira bokap hanya akan mengantarakan gue sampe di depan gerbang rumah.
ternya beliau (harus menghormati orang tua) ngikutin gue mpe pelabuhan dengan kendaraan yang beda. dan gue melihat itu sangat….
huh..gimana yaw g bisa diungkapkan dengan kata-kata.
dan gue mulai bepikir tenyata bokap SAYANG ma gue…
huaha,..hiks..hiks….(dalam hati aku terharu).
sekitar se-jamman gue ma bokap serta temanku yang bareng lulus di UGM (tidak usah disebut namanaya karena ini kisahku,.. hahahahha) berada di pelabuhan,. akhirnya kapal yang akan membawa kami ke kendari tiba.
dan gue bergegas naik…
beberapa saat sebelum kapal narik jangkar (ya iyalah..trus narik apa maksudnya..??)
gue sempetin ngeliat kebelakang (ala sinetron…seperti seorang pemeran wanita yang menoleh pada pacarnya yang ditinggalkannya…hoeks..prit)
gue ngeliat mat bokap Bekaca2….(apa..????bkaca2..???)

yup sekali lagi gue liat…gue ngucek2 cucian..eh mata maksudnya,…
dan..
yup…
ada setetes air (ya iyalah air..mang ada setetes batu..?) di mata bokap gue..
dan gue pun ikut terharu…

hm…
begitulah gue tahu kalo bokap SAYANG ma Gue…

dah udah..
sedih-sedihnya udah dulu..

selain tu…gue rasa,…
semenjak gue setahun yang lalu tinggal sendiri di jogja ,,kini gue bisa merasakan bebepara perubahan di diri gue.
gue bisa makin dewasa dalam berpikir walopun kadang2 kekanak2an bahkan amak kebayi-bayian (ada ya..??)
gue bisa mandiri memanage (cailah bahasanya…) diri gue…
gue dah bisa nentuin mana yang baik buat gue…dan apa yang pengen gur raih di kota pendidikan ini..

dan yang paling penting……..

eng–ing..eng….

gue tambah GanTENG, COOL (kayak kulkas soalnya akhir2 ni jogja dingin di waktu malam), BaIK Hati, JUJUR TIDAK SOMBONg dan RAJIN MENABUNG…

hahahahha…..
akhirnya ku sadari betapa pentingnya Ke-NARSISAN dalam hal ini…
wickh….
huahahahhah….
dhug,./….aw….
ngiikkkk…
aw….ouch….
pala gue…..

and finaly…
i wish…
i can reach all of my dream and my family dream of me here.
and….
i can be a success people latter…..

forza me…
forza gue….
forza MArcella Zalianty….(heh…..??maklum Aktris IDOla gue…)

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story dan tag . Tandai permalink.

2 Balasan ke setahun dijogja.. ( 29 juni 2007)

  1. echy berkata:

    seberapa skt kepalamu? n ketimpa apa wktu nulis?
    he he he

  2. gempur berkata:

    itu semua kutulis dengan sadar tanpa paksaan daris iapapun juga”
    dan dalam keadaan sadar..
    tidak sedang menderita migrain atau sejenisnya.

    hwahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s