Sejarah 2007 is back without MILAN

ya,..

entah kebetulan atau memang telah terskema dengan baik, peristiwa perkasanya klub2 besar asal premier league mengepung satu klub besar lain dari liga ternama lainnya, yaitu Manchester Utd, Chelsea Fc, dan Liverpool bersama masuk kebabak semi final Europe Champions League.

 lamn.JPG

jika di musim yang lalu mereka mengepung AC Milan Sendiri dari Lega Calcio yang akhirnya menunjukkan keperkasaannya dan menghempaskan ambisi tim2 papan atas Inggris dengan menjadi Juara LIga klub2 eropa tersebut, kini kejadian yang sama kembali terjadi, namun yang menjadi kepungan mereka adalah salah satu Klub Besar Spanyol FC. Barcelona.

bukan hanya itu, pertandingan di babak semifinalpun sekiranya dapat dikatakan ulangan dari tahun 2007, dimana Liverpool akan kembali menghadapi Chelsea yang dikalahkannya tahun lalu lewat drama adu penalti setelah mempermalukan rival senegaranya Arsenal 4-2, sedangkan Chelsea sendiri menunjukan dominasi di “Rumahnya” dengan mengalahkan Fenerbache.

di lain pihak, MU akan mengahdapai Barcelona bukan MILan yang tahun lalu mengalahkan mereka dan selanjutnya menjadi juara. Man. Utd. berhasil melaju ke semi final setelah menumbangkan satu2nya wakil Italia di Perempat Final AS. Roma, sedangkan Barcelona melaju setelah mengalahkan Schalke dengan hasil yang terbilang tidak begitu gemilang.

dan lagaknya laga semifinal akan berasa sengit terutama pada laga Chelsea melawan Liverpool yang menjadi ajang pembalasan dendam Chelsea terhadap Liverpool setelah tahun lalu kalah lewat adu penalti. di lain pihak, MU juga tidak ingin mengendurkan ambisinya untuk mengawinkan gelar juara Premiere dengan Champions league dari tangan Barcelona yang tidak mau menyerah begitu saja meskipun mereka akhir-akhir ini dilanda konflik internal sebagaimana di lansir beberapa media.

Nah sekarang,

apakah Trofi Liga Champions akan berlabuh di Negara berliga paling mahal saat itu melalui salah satu dari tiga tangannya..?? atau justru Barcelona sang minoritas di laga semifinal yang berhasil merebut dan membawanya ke Camp Nou ? kita Lihat saja nanti.

 

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di sport_article dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Sejarah 2007 is back without MILAN

  1. gempur berkata:

    sayangnya…
    barcelona tidak dapat membendung semangat dan ambisi anak2 setan merah yang selanjutnya maju ke final dan bertemu dengan chelsea sehingga menciptyakan all england final di Champions league.

    dan chelsea akhirnya bisa membayar lunas utangnya setelah mengalahkan chelsea 3-2 (1-1) dengan agregat 4-3.

    dan sepertinya babak final nanti akan berlangsung seru, pasalnya partai besar itu akan diselenggarakan beberapa hari setelah penentuan juara premier league.

    jika chelsea berhasil merebut trofi premier league dari tangan MU maka laga final akan berlasung dengan ambisi chelsea untuk merebut trofi champions untuk pertama kalinya dan mengawinkannya dengan trofi premier league, dan dilain pihak MU akan berusaha merebut gelar Champion dari tangan chelsea, atau sebaliknya.

    skarang kita tunggu saja “who’ll be the real champion”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s