Little naughty @ little body

masa kecil adalah masa-masa dimana yang nakal terlihat lucu, yang jelek terlihat imut-imut, yang item terlihat manis, yang tampan seperti aku ini terlihat menawan..

yuph..

masa kecil dan masa-masa remaja (soalnya skarang dah gak remaja lagi, udah kuliah 2 taon) adalah masa-masa penuh kenangan yang terasa sayang jika tidak diisi dengan kenakalan-kenakalan yang “di luar batas” tapi masih terasa normal.

sama dengan orang gila lainnya, dirikuh punh juga punya beberapa kenakalan yang kulakukan di saat-saat kecil dan masih duduk di balik meja sekolah yang mungkin tergolong “luar biasa” atau bahkan bisa jadi biasa saja bagi mereka yang berjiwa kriminil sejati.

inilah dia:

  • waktu SD kelas 4, gue pipis ke dalam botol air minum mineral kemasan ukuran 500 ml. hal gila ini kulakukan saat wali kelas lagi ke kantor dan memberikan tugas kepada kami untuk diselesaikan. oleh karena dan sebab sayah adalah ketua kelas yang dipilih secara sepihak oleh kumpulan fans2-ku saat itu (bayangkan betapa populernya diriku, sampe2 masih kecil aj audah banyak yang ngefans) harus dengan sadar membuat suasana kelas menjadi tenang , tapi tak kunjung berhasil, malah makin berisik saja kedengrannya. dan akhirnya sayah pun memutuskan untuk membuat tantangan (akhirnya ikut main) ” siapa yang berani kencing di depan kelas ke dalam sebuah botol minuman mineral akan di anggap sebagai jagoan sejati di kelas itu ” (biasa jagoan adalah kata2 atau gelar yang diinginkan anak2 menempel pada dirinya), singkat kata singkat cerita, tidak ada juga yang berani sehingga sayah pun dengan leluasa menyuruh mereka duduk diem tenang dan mengerjakan tugas dari bu guru. Tapi, tiba2 ada temen gak usah disebutkan namanya (karena udah lupa) ngomong ” kamu berani tidak..??) dengan nada menantang. dan sayah pun yang merasa diri adalah artis tanpa berpikir panjang (soalnya saat itu otakkku memang lagi pendek-pendeknya) langsung mengiyakan dan melakukan aksi yang saat itu kuanggap dan temen3 anggap keren. yuph…tak lain dan tak bukan pipis didepan kelas ke dalam botol minuman mineral temen yang biasa dipakainnya buat bekal air minum dari rumah (perlu di catat aksi ini kulakukan dengan membelakangi temen2 ku tentunya…sumpah…percayalah..). dan aksiku itu pun mengundang histeria fans2 cewekku..” awhkkkkk…….awhk……” kata mereka dengan suara lengkingan khas anak2 cewek yang belum tumbuh dewasa saat itu, yang pada akhirnya mengundang wali kelas datang, dan… Tak usah kulanjutkan cerita, silahkan tebak apa yang diperbuat wali kelasku tercinta.

lanjut kita ke masa SMP

  • ya..waktu SMP kelas 1 sampe kelas 3 sayah tidak melakukan kenakalan yang berarti, sebab sayah gak mau imej cool tampan dan baik hati yang telah menempel padaku saat itu sebagai artis papan atas lenyap begitu saja, scara sayah waktu itu secara tidak sengaja masuk kelas unggulan yang menjadi panutan temen2 di kelas lainnya (yang bukan unggulan pastinya…ehhehehhe). paling juga cuma nyanyi-nyanyi make gitar yang dipetik oleh temen saat guru FISIka gue ninggalin kelas buat ngecek rumahnnya (soalnya rumah beliau deket sama sekolah) dan mengajak orang sekelas ikut nyanyi selayaknya konser yang tentu saja di saksikan oleh sang guru yang sudah sejak tadi menahan amarah dan akhirnya melaporkan tindakan kami pad awali kelas yang berbuntut dihukumnya kami lari mengelilingi lapangan sekolah yang cukup luas sebanyak 10putaran pada pukul 12 SIANG di bawah teriknya matahari yang dapat mengurangi keeksotisan kulitku (mungkin itulah salah satu hal yang menyebabkan kulit gue item manis).

to be continued

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story dan tag . Tandai permalink.

3 Balasan ke Little naughty @ little body

  1. jusriani berkata:

    haiiiiii lam kenal, blog km oke deh,apalg ditambah dgn cerita2 lucu zaman batu….yg narsisx minta ampyuuuuuuuuuuun,he he he

  2. gempur berkata:

    sama-sama…
    jangan bosen berkunjung dan ninggalin pesan yak..
    hehheheeh

    di tunggu jkomentar-komentar selanjutnuya,…

  3. chapunx23b berkata:

    Hwakakaka.. lucu2..
    kok buka aib diri sendiri mas.. HEHEHEHE..
    Semangat boz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s