Mahasiswa, FPI and Police become a new celebs !!!

yuph, kalo ngomongin selebritis memang gak ada matinya. mulai dari fakta2 yang mencengangkan, lucu, menyedihkan sampai yang tragis2. Gosip2 layaknya merupakan kewajiban rutin dari mereka yang mendorong bergentayannya INFOTAINMENt2 di tipi-tipi, mulai dari gosip biasa sampai investigasi.

selebritis akhir2 banyak dihuni oleh para artis, penyanyi,politikus dan kawan-kawannya. sampe2 ada berbagai ajang pencarian dan penetasan seleb2 baru, mulai dari nyanyi, ratu kecantikan, lawak, sampai olah raga pun ada ajangnya. aneh kan..???

dan tahukah anda selb yang terbaru era kini..?? mereka gak lahir dari ajang pencarian bakat yang bertebaran di tipi-tipi. mereka berasal dari berbagai kalangan yang sudah akrab di masyarakat, hanya saja gak pernah masuk infotainment.

yuph mereka adalah:

  • mahasiswa

ya, Mahasiswa. akhir-akhir ini temen2 mahasiswa menjadi sorotan kamera seluruh stasiun Tipi yang ada di negeri ini. pagi, siang, malam sampe pagi lagi, yang dibahas dan diperbincangkan adalah mereka. mulai dari acara berita biasa, dialog sampe ke infotainment.

yang diperbincangkan adalah aksi2 mereka dalam menyuarakan keinginan dan derita rakyat yang semakin terasa dan semakin menyiksa rakyat. walaupun tak jarang aksi mereka dalam berdemonstrasi malah menambah pendritaan rakyat. misalnya teriak2 di malam hari untuk berdemonstrasi, membakar ban bekas untuk memblokir jalan yang bisa menghentikan roda ekonomi, merusak fasilitas umum misalnya melempar kaca gedung2 yang dihuni oleh pihak yang mereka tuntut. yang paling baru adalah demo menolak kenaikan harga BBM yang sangat kontriversial. sampe2 beberapa hari acara di tipi2 isinya cuma ngebahas mahasiswa dan aksinya.

namun, tak jarang aksi mereka juga berhasil membawa perubahan berarti dalam masyarakt misalnya peristiwa MEI 98 yang membawa Indonesia ke era reformasi.

tapi, apapun adanya sebaiknya mahasiswa tidak terlalu terbawa emosi muda yang masih membara yang bisa membawa pada kesalahpahaman akan demokrasi dan cara penyampaian hak suara.

  • anggota FPI

ya..ya..ya,… tidak usah diherankan, mengapa mereka masuk dalam daftar d new celebs- ku kali ini. ya, tentu saja karena aksi2 mereka dalam “menumpas” kemaksiatan di bumi pertiwi ini yang berbuntut anarkisme.

yang terbaru adalah aksi “duel” mereka dengan AKKBB di silang monas beberapa hari yang lalu yang sampe2 menggeser popularitas mahasiswa yang berdemonstrasi mengecam kenaikan BBM, yang mengundang kontroversi dari berbagai pihak, mulai dari masyarakat awam, politisi, artis dan selebritis lain (yg popularitasnya dikalahin ama FPI) sampe ke anak2.

dan yang paling sering di bahas adalah perseteruan mereka dengan salah satu mantan presiden indonesia yang berbuntut panjang.

kini, FPI makin populer aja semenjak mereka beramai2 diperiksa di kepolisian dan buronnya ketua garda mereka MUNARMAN..

sampai kapankah FPI akan tetap duduk di papan atas d new celebs-ku..?? kita liat ajah nanti yak!!

  • Polisi

yak…karena polisi dah banyak bejasa “menegakkan” keadilan dan hukum, maka mereka masuk dalam daftar ku. apalagi semenjak mereka berseteru dengan para mahasiswa UNHALU, UNAS, UKI dan lainnya serta kesuksesan dan keberanian mereka memeriksa berpuluh-puluh anggota FPI.

hm…saluutt

tapyi…..tak jarang kinerja polisi dipertanyakan, apalagi banyaknya oknum2 polisi nakal yang bisa melupakan perkara hanya dengan lembaran duit merah. dan yang paling baru adalah kelambatan mereka dalam merespon kekacauan di silang monas tempo hari.

now, apakah polisi bisa menaikkan popilaritasnya dengan menangkap MUNASRMAN yang buron..?? HOppely..!!

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di litle article dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s