I am the most “GALAK” man on stats 06 poll…

hum..

mungkin anda heran dengan semua ini.

benarkah saya menjadi orang yang terjudes atau lebih parahnya tergalak di statistika 2006..??

saya juga bingung, kok bisa yak..??

padahal saya kan orangnya baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung.

selain itu juga tampangku gak serem2 amat dech.

heheh..

ni nih buktinya:

imut kan..?? gak ada tampang judes sama sekali.

selain itu, jika kalian melihat foto ini mungkin kalian bakal bertanya-tanya 1.000.000 keliling. karena di foto yang bakal kalian liat ini, tidak tampak sama sekali bahwa diriku adalah seorang PRIA TAMPAN yang galak. bahkan yeng terlihat adalah saya korban ke brutalan teman2ku. So, gak ada galak-galaknya sama sekali.

aneh rasanya kalo aku di nobatkan jadi yang terjudes pada polling tersebut. tapi apapun gue bisa terima soalnya nih yah..gw kan orangnya baik hati (tuh kan ga ada judes2nya sama sekali) dan yang pilih kan temen2ku juga yang mungkin b’candaan judes yang selama ini ku lakukan pada mereka membuat mereka mengangkap aku judes beneran. padahal kan TIDAK!!

ooh..

itu kali yak yang membuat mereka nganggap aku judes..??

hheehmm..

Baiklah besok2 aku akan bener2 JUDES

HAHAHA

Untuk lebih lengkapnya HASIL POLING tersebut, Click Here

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story dan tag , . Tandai permalink.

3 Balasan ke I am the most “GALAK” man on stats 06 poll…

  1. risa berkata:

    gak galak sich, gak judes pula tapai jail Haha…

  2. gesaf berkata:

    jail ya..???
    masa sich.
    prasaan biasa sajah degh
    hahhaa

  3. windu berkata:

    ihhhhhhhhh sok cantik banget lu.
    itu voto-poto waktu du bak sampah MIPA kan????

Tinggalkan Balasan

