smansa Window

burung berkicau seperti biasanya ..”cuit…cuit..bangcuit..nguncuit..”
ayam berkokok seraya tak mau kalah dari burung-burung yang ukurannya jauh lebih kecil darinya.
pagi nan cerah menyambut seorang anak manusia yang baru bangkit dari tempat selonjorannya buat memulai aktifitas.

pagi itu tidak seperti pagi biasanya buat gempur (saya) begitu makhluk ini dipanggil. masalahnya, pagi ini nyingnying berwujud manusia ini bakal ngambil pas photo yang dicetaknya di tempat afdruk kaki enam di pelataran SMA yang diincarnya masuk ntar.alasannya adalah, karena klise poto yg pembagian dr skul ilang entah kemana jadi beliau harus berpose ala artis tujuh puluan buat menuhin syarat-syarat pendaftaran.

tersangka (baca: saya) kesana bareng temen yang awal persahabatan kupaksa untuk menjadikanku temen, EDI; karena akurencananya bakal ngedaftar bareng dia.
tapi,….
hari dah makin siang, matahari kian bangga memancarkan sinarnya, kulitku nan item maniz kian memahit, poto nya ga kunjung jadi…

dan karena tu saya memberanikan diri untuk konfirm ke petugasnya..:”pak blum juga..??” dengan nada agak sedikit resah.
“tunggu aja de…ntar lagi jadi kok..” dijawabnya dengan nyantai bin najis jijai bajaj bajoeri.

ya udah, mendengar itu saya memutuskan untuk menunggu buat beberapa menit….namun sekali lagi poto nya gak kunjung jadi, malah orang yang baru datang bersamaan dengan kami pagi tadi dah berleha-leha megang potona sambil nyengir-nyengir kuda..”khi..k…” ga jelas di depanku dan EDI seolah ingin mengolok-ngolok mereka..”rasain lo..”

melihat wajah tuh orang yang bak mak lampir yang gagal oprasi wajah, kesabaranku akhirnya dah hampir abis.
“sabar saja…ntar lagi jadi kune” edi berusaha menenangkan
sabar apanya…tau tidak kita sudah disini dari jam tujuh tadi..!! “sahutku dengan agak kesal.
“ya sabar saja….”edi menimpali..
kali aja klise potomu terselip..”tambahnya’

apa terselip…??pliss dech…terselip juga ga bakal selama ini kalee…???
dah jam brapa ini….jam 12 tahu…..!!! jawabku dengan geram
” kalo begitu makan dulu yuu…k” edi menyarankan….
lagi pula penutupan kan 3 hari lagi…”tambahnya

oke deh…”jawab nya” tapi biz makan kesini lagi ya..
iya…
kami pun makan ga jauh dari tempat afdruk itu. biar ga capek jalan lagi…

dan abis makan, kami balik lagi…
eh ga tahunya jawaban yang diterimanya ama aja ..””sabar ya…de..””
“sabar ke HONgKOng..??aku membatin…
trus sampe kapan dunk pak.?? pendaftarannya sebetar lagi tutup loh pak.!! edi menambahi..
ya…sabar aja dek..”dijawabnya dengan wajah tidak berdosa.

ya udah lantaran saking jenuh dan bosennya, kami memutuskan untuk menunggu sampe jam tiga…
dan dasar sial bin apes bin KDL..[1], poto nya ga kunjung jadi juga. bahkan pemilik tuh afdruk dengan santainya berlenggang di depan kami..

mo kemana pak..?? dah jadi ya poto saya..??? tanyaku penasaran dan penuh H2C.

“oh..maap de…afdruknya dah tutup…..”
(apa…TU..Tu..P……???^^&%%#%@&)
gak salah tuh…..???

“knapa pak..?” aku berusaha meyakinkan kalau kalau aku salah dengar..

“afdruknya mo tutup de. besok saja ya….!!” dengan santainya dia berkata.

huh…. dasar…. sebenarnya penegn kujitak, jotos, muka tu orang sampe dower tapi karna diriku masih anak SMP yang baru lulus jadi cuma bisa nahan dalam hati
Argh…..rrr….ghgrt.e……….argh…. syialan………

dan

setelah itu pu kami pulang dengan hasil nol

dasar……

___________________________________________________________________________________________________

1. KDL=..Kechian Dech LU

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke smansa Window

  1. YOWH berkata:

    iya… iya….

    bener,

    kadeel n deelel

    ning ora popo mas,
    itung-itung nguji kesabaran,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s