Little naughty @ little body 2

yuph setelah lama vakum and gak dilanjutin, akhirnya story ne ku lanjutkan lagi

karena udah ada ~ pengunjung yang minta kelanjutannya (hoeks…padahal gak ada.haahahh)

masih di masa SMP, di masa ini sayah tidak terlalu banyak melakukan kenakalan masalahnya da satu guru matematika yang rumahnya deket banget malah lebih tepatnya di depan rumahku, sehingga dirikuh tidak boleh terlalu “brutal” dalam beraksi takutnya dilaporin ke BONYOK dan tahulah kelanjutannya.

kalo gak dapet bogemmentah, minimal kata-kata mutiara yang terus berlanjut dari hari ke hari layaknya sinetron stripping atao kejar tayang yang bayak di tipi-tipi saat ini yang bakalan kuperoleh.

aksiku paling cuman sekadar berantem sama teman kelas yang hanya karena hal-hal sepele. bahkan pernah dirikuh menyiksa temen kelas yang posturnya jauh lebih kurus, jauh lebih pendek dan jauh lebih ITEm dari dirkuh hanya karena dia nyebut2 nama ortuku pake teriak-teriak. gimana gak sebel coba!!!

yuph..demikianlah masa SMP yang tergolong biasa-biasa sajah dan tidak terlalu spektakuler.. bahkan mungkin lebih banyak kegiatan amal dan kegiatan yang bakal masuk majalah-majalah sosial kebaikan karena dirikuh pada jaman SMP terlalu cinta sama beberapa guru yang..yah…kalo boleh kubilang killer tapi baik (heh…??)

hohohoho.ho..ho…

lanjut ke masa-masa SMA, masa yang paling indah dari segala masa yang udah kulalui, masa dimana dirikuh menjadi lebih aktif dalam segala hal baik itu yang masuk majalah “Anak Baik” (ada ya..???tahulah…!!) maupun yang bisa jadi headline koran kriminal, Buser, Patroli dan berbagai acara tipi yang temanya kriminil kelas atas dan kelas bawah. tapi dirikuh sih yang kelas-kelas bawah ajah gak sampe korupsi apa lagi membunuh. yang ada juga membunuh kreatipitas orang lain..

hahahhaah

mau tahu aksiku di masa SMA..??

gak usah pake iklan atau bersambung lagi, langsung ajah, nih dia.:

  • saat kelas satu, dirikuh langsung masuk kelas I-1 yang katanya unggulan padahal hanya karena kebetulan ajah dirikuh punya nilai seleksi yang lumayan bagus. di kelas ini aku bertemu dengan beberapa orang yang sama sekali baru, dan BANYAK orang yang mukanya udah bak momok menyeramkan bagiku karena hampir setiap hari ketemu, gak di SMP, gak di rumah gak di lapangan. pokoknya yang ada muka mereka mulu. Pada usia ini, dirikuh MEMETIK GITAR PADA SAAT GURU BAHASA INDONESIA YANG CUKUP SENIOR LAGI KELUAR SEBENTAR BUAT ISTIRAHAT YANG BERBUNTUT TUH GITAR DIPUKULIN DI ATAS PUNDAK DAN KEPALA TEMANKU TERCINTA BEBERAPA KALI DAN PATAH (BUKAN TULANGNYA TApI GITARNYA)

ceritanya gini:

waktu itu, sekitar jam 10-12 githu, saatnya belajar Bahasa Indonesia yang ternyata bisa lebih susah dibandingin Fisika dan matematika. Sebenarnya gak ada yang salah sama Gurunya. beliau tergolong ramah suka ngelawak dan tergolong SENIOR di sekolahku. saat itu beliau ngasih kami tugas buat nyelesaiin latihan di buku paket yang dipaksa beli tiap semester. dan kebetulan juga, setelah bahasa Indonesia ada pelajaran Kesenian yang sangat kucintai sebab di mata pelajaran ini dirikuh bisa menunjukkan betapa merdu dan menawannya suaraku, dan saatnya untuk seni musik yang menginspirasi temenku andry buat bawa gitar kesayangannya. gitarnya di taruh di samping antara bangku andry dan bangku temen yang lain (maaph dah lupa namanya). dirikuh yang saat itu sebenarnya belum selesai mengerjakan tugas tapi udah bosen nyoba metik-metik tuh gitar dikit2 dengan kemampuan bermainku yang pas-pasan mumpung gurunya gak ada. dan ternyata dirikuh tak sendiri. ada beberapa teman yang juga pengen unjuk gigi. dan mainnya cukup kenceng.

nah disinilah kesialan buat gitar dan temenku yang malang itu. sebenarnya dianya cuma nyentuh dikit tuh gitar waktu mau dibalikin kesisinya, sampe senarnya terpetik dan mengeluarkan bunyi dan pada momen itu jugalah gurunya masuk dan..

eng..ing..eng….

gurunya ndengar (sebenarnya sih dari tadi beliau denger tapi karna beliau ada di luar dan gak tau itu gitaris muda berbakat dari mana yang main jadi gak digubris)dan…

“kesiniin gitarnya” kata beliau

dan kami pun mulai tegang….grh..grh,,grh,,,(gitu yak ekspresi tegang.??pokoknya teganglah.)

temanku yang tepat duduk di sisi kiriku langsung menyerahkannya dengan baik dan benar sesuai ejaan yang disempurnahkan. ee…???

pokoknya dikasihin lah. lalu..

brak..buk..buk..buk..gedebumh…

tuh gitar nginjek-nginjek kepala dan punggung temen gue beberapa kali (eh dipukulin ke kepalnya deng) sampe rada bengkok. dan kami pun terhenyak.Diam.hening. Dingin.

dan kekesalan beliau gak cuman sampe situ ajah beliau melanjutkan dengan membanting tuh gitar kelantai beberapa kali sampe pisah antara tabung resonansinya sama pangkal talinya kemudian berjalan keluar dan membanting2 tabung resonansi ke pagar taman kelas sampe rada bolong gitu.

uih..pokoknya murka banget degh beliaunya dan pelajaranpun usai dengan sukses.

setelah beliau pergi kami pun berbondong-bondong jenguk tuh orang sial yang malang sembari rada nyengir disaat yang sebenarnya kurang tepat. dan tragedi itupun berlanjut sampe fak kesenian yang akhirnya memaksa kami memohon maaf kepada guru bahasa indonesia yang sebenarnya merupakan bapak dari temen maen kami dari kelas sebelah.

keesokan harinya kami patungan buat ganti rugi tuh gitar kesayangan, dan alhamdulillah bapaknya dah tenang dan maafin kita-kita dan pihak sekolah mau ganti rugi walopun cuman 100rebu.

NB: buat temenku yang malang, maaf ini karena kesalahanku juga sebenarnya tapi entah megapa dirimuh yang kena sial. emang kamu ditakdirkan demikian kali yak..

buat pak guru, maaf kami telah membuatmu kesal dan marah sampe kayak gitu. dan maaf pengakuannya baru sekarang soalnya takut dipukul pake gitar juga..hehehhheh

buat gitarnya…makanya jangan jadi gitar.huh…

demikianlah kisahnya..

To be Continued –>

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story dan tag . Tandai permalink.

3 Balasan ke Little naughty @ little body 2

  1. sitra berkata:

    wah emang ternyata mas gempur itu pembawa sial
    hehe2646X
    bcanda
    jangan marah prend……..

  2. sitra berkata:

    wah emang ya ternyata mas gempur itu pembawa sial
    hehe2646X
    bcanda jangan marah ya prend…….

  3. gempur berkata:

    enak ajah

    wong itu adalah keberuntungan buat temenku yang jadi korban kok
    kalo gak dipukul dia gak bakalan pernah ngerasain dipukul pake gitar

    dan itu juga keberuntungan buat yang punya gitar,
    dengan itu dia punya gitar baru

    hahhaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s