my journey to home 1

selamat menyambut lebaran..

itulah mesej pertama yang kuperoleh dari temenku saat aku akan memulai perjalanan pulang ke kotaku tercinta,

RAHA.

kepulanganku kali ini merupakan kepulangan kedua setelah pada lebaran sebelumnya juga aku pulang untuk melepas rindu (bukan idul adha, tapi idul fitri 1428 H, red)

liburan kali ini kupercepat 3 hari yang seharusnya liburnya hari rebo, gw dah pulang pas hari jum’at. bukan karena saking ngebetnya pulang tapi karna jadwal kapalnya emang hari sabtu pagi yang mengaruskan gw keluar jogja hari sebelumnya (jum’at, red.)

gue pulang dengan rute: JOGJA–> SURABAYA–>MAKASSAR–>BAU_BAU–>RAHA

bayangkan panjang banget kan rutenya..??scara naek kapal githu loh..

gak ada cukup banyak duit buat naik pesawat yang bisa melayang di langit.

perjalanan gue awali dengan jasa travel bus yang kupesen sehari sebelumnya dengan harga Rp. 105.000,- gag boleh kurang palagi di tawar2.

travel ngejemput gue pas jam 8.15 malam di kosan gue. dan gue saat itu di anter ama temen I dan temen II yang selama ini keluar masuk dalam posting di blog gw ini. dengan salam perpisahan yang lumayanlah buat standar mereka berdua (semoga mereka tidak membacanya)

setelah naek travel, supirnya nanya..??

bisa lewat situ mas..??sambil nunjuk arah utara (karena bus travelnya dateng dari arah selatan jadinya ngadep utara,ngertikan..??)

dengan enetengnya gw nyahut: ya pak..lewat aja ada jalan kog!

eh tahunya.

jalan sih emang ada tapi gag bisa buat lewat minibus ..

alhasil gw sedikit rada tersipu malu..bilang:oh..gag bisa lewat yagh pak..?? muter ajah..

dan bapaknya-pun muter dengan ikhlas..(sungguh bapaknya baek banget) sembari muter dia ngomong:

temennya yang mau dijemput disuruh siap2 yah mas..

dan gue pun mbales buat ngilangin rasa bersalah: oh iya pak dah tak hubungin koog.

setelah temen gue jalan naek tuh bus, perjalanan gue buat pulang pun di mulai dengan naek travel ke surabaya di malam hari buat nyamperin kapal laut besok pagi buat ke makassar.

TO be continued…–>

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story dan tag . Tandai permalink.

3 Balasan ke my journey to home 1

  1. sitra berkata:

    kok to be continued sich
    sengaja ya biar pada penasaran
    to emang sengaja kaleeeeeeeeeee
    biar pada baca terus blogmu?

  2. gempur berkata:

    ya iyalah…

    masa ya iya dong..

    jadi ajah maka jadilah.
    bukan maka jadidong..

    (gag nyambung yagh..??)

  3. sitra berkata:

    emang lu nggak nyambung
    kapan da lanjutannya
    klo dah dilanjutin
    kasih tau ya
    ntar Q kasih comment wes ocre kakakQ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s