Puting Beliung Jogja, Ujian gue Batal

Jum’at, 07 november 2008

jogja khususnya daerah seputaran UGM diporak-porandakan Puting Beliung yang berputar sejak sekitar pukul 15.05-15.30 sore waktu jogja.

pohon-pohon pada tumbang, genteng-genteng bertebaran dimana-mana, baliho-baliho besar pada berserakan, kaca-kaca pada pecah dan mobil2 mewah yang diparkir hancur ditimpa robohan atap semipermanen atau pohon2 yang tumbang.

plang sarjito biologi mipaw

trus apa hubungannya ama ujian gue yang dibatalin..?

gini,

tadi siang sejak jam 1 gue dah ke kampus buru2 soalnya jadwal ujiannya gag nentu githu. eh taunya dah panas2an ke kampus jalan kaki lagi, jadwalanya ternyata jam 15.30 sore.

bayangin coba.

akhirnya gue mutusin buat ke SIC buat ngup-date fs ama ni blog.

saat gue lagi asik2nya, terdengar suara azan. tak lama setelah azan asar berakhir, rugh,,,,,,

listrik padam, gue dan beberapa orang mahasiswa yang ada di situ secara spontan ngeluh..

hu……

tanpa tahu whats going on di luar soalnya ruangannya ber-ac and kedap githu jadi suara ujan gag kedengaran.

kami pun berbondong2 balkin kartu user ke penjaganya, dan pas keluar, kami disambut angin kencang.

gue yang dah sering ngerasain angin kencang nganggap itu hal biasa sambil teteup berdiri di teras SIC. tak berapa lama, anginnya makin kencang dan prang…!!!

genteng SIC jatuh dan semua orang yang diluar pada berbondong2 lari kedalam SIC buat berlindung, dan tahulah kurang seru rasanya kalau gag ada teriakan cewe2. akh…. aw..aw.. ataghfirullah,

tak lama berselang pohon2 tumbang, bahkan hampir ada yang nimpa mobil yang baru diparkir bapak yang lari ngungsi ke SIC.

gue dan orang2 itu ngungsi di SIC sekitar 20 menit nunggu ujan anginnya reda.

setelah anginnya ilang, gue mutusin buat menuju ruangan ujian yang tak jauh dari SIC, dan ternyata teras2nya dan dipenuhin orang yang berlindung.

gue yang terus terang ajah nih ya gag blajar semalam buat ni ujian trus aja berdoa ujiannya gag jadi

dan ternyata hal itu terwujud tak lama berselang. sekitar jam 16.20an bapak petugasnya datang danbilang ujiannya ditunda dan kepastian bakal ada ato gagnya tergantung keputusan hari senin.

alhamdullillah,,,, gue bisa pulang lebih awal neh.

tapi sebelum itu, gue sempetin buat ngambil beberapa potong video keadaan kampus gue yang porak-poranda pake hape temen.

dan gue buru2 pulang buat mastiin kost gue gag terbawa puting beliung soalnya kata orang asal puting beliungnya ntuh di sekitar kost gue. sesampainya di kost, ternyata bener, kost gue rada amburadur dan gag ada orang. mereka pada keluar buat ngambil gambar2 dan gue pun nyusul mereka.

humh..

semogalah hal ini tidak terjadi lagi.

ini beberapa penggal foto yg gue dapet:

dsc04395 plang mipa kfc

Lapangan GSP                                             plang MIPA                              Perempatan MIPA, KFC, Mirota

gsp pohon apalah

Grha Sabha Pramana                              Hutan Biologi                                          Pelataran GSP

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story dan tag . Tandai permalink.

4 Balasan ke Puting Beliung Jogja, Ujian gue Batal

  1. adhiarsa rakhman berkata:

    heh gara gara lu nyanyi kan jadi bencana alam kayak gini

  2. gempur berkata:

    maksud lo..??

    gara-gara lu gag nyadar-nyadar tau..??

    mangkal mulu..??

    malemnya lu mangkal dapet brapa..??
    hehhehe

    =))=))=))=))=))

  3. sitra berkata:

    alah semua itu gara” kalian berdua sich
    nyadar dunk

  4. gempur berkata:

    makdus loe..??? apa sitra..???

    bukannya karna lu guling-gulingan..??

    hahhah…

    ngaku ajah degh lo..

    gpp kog

Tinggalkan Balasan

