Penghuni A-7-6

Mukhlis,

itulah dia, manusia asal bima NTB ini adalah salah satu penghuni kosan gue, sendowo A-7 dan kamarnya tepat di samping kamar gue.

si mukhlis biasa dipanggil ulis atau tongge.

don’t know why he is being called tongge.

sosoknya,

imut, mini, (u know what i mean)

alias berbadan kecil dan rada kurus, tak sebanding dengan porsi makannya yang kalau dibandingin ama badannya yang gag tinggi dan lansing itu sangat tak seimbang.

mukhlis, orang yang ngenalin gue ama PASAR KLITIKAN di jogja atau lebih kerennya PM (Pasar Maling , red). mengapa pasar maling..??

katanya sih nih basar komoditinya ya. u know lah dari namanya ajah. dan apapun ada di sana katanya.

Mukhlis, cowo mini yang punya banyak cewek (menurut pengakuannya) ini juga jago banget maen bola. sumpah gue ajah yang pemain profesional ini (hehheh…) kalah ama dia. udah githu larinya kenceng banget. sumpah!!. gue pernah sekali nantangin dia sprint, dan hasilnya gue ketinggalan jauh. nyesel juga!

manusia imut yang tidurnya di samping kamar gue ini suka banget putar musik disco ala klab malam di sore hari dengan volume yang wah..!! kadang kesel juga kalao lagi tidur siang dibangunin ama musik kek githu.

tapi di balik tubuh mungil, napsu makan yang banyak, dan cewek yang banyak pula, si mukhlis terhitung rajin dangiat bersih-bersih. why..??

coz dialah salah satu orang yang suka ikut nimbrung beres2 kost kalau gue udah mulai ngoceh karna kost yang keadannya kayak kapal pecah apalagi akhir-akhir ini. malah, dia kadang nyapu teras2 kamar dan nyiram bunga walaupun cuma bunga yang potnya di taruh di depan kamarnya.

mukhlis, jangan tersinggung ya..

just a post based on my opinion!

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Sosok Minggu Ini dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

