Milan gag Butuh pemain Baru…???

Dengan penampilan yang belum konsisten hingga akhir tahun, semestinya AC Milan berbenah demi memperbaiki performanya. Namun Carlo Ancelotti justru bilang kalau Rossoneri tak akan kedatangan pemain baru.

Milan memang akan mendatangkan pemain besar dalam diri David Beckham pada Januari mendatang. Tapi itupun hanya sebatas peminjaman selama 2 bulan, karena MLS (Liga Sepakbola Amerika Serikat) sedang libur. Dan sepertinya Milanisti dipaksa puas dengan kedatangan Becks seorang di Giuseppe Meazza pada transfer window kedua mendatang.

Soalnya, meski kini tengah dalam sorotan karena performa yang masih angin-anginan dan badai cedera yang belum berhenti menerpa, Milan tak berencana terjun ke bursa transfer musim dingin.

“Bursa Transfer ? Sudah pasti 100 % saya tidak akan ambil bagian di dalamnya” tegas Ancelotti seperti diberitakan Yahoosports.

Divallo Rosso pada awal musim lalu dijagokan dalam perebutan Scudetto musim ini. Kedatangan Ronaldinho, Gianluca Zambrotta, Mathieu Flamini dan kembalinya Shevchenko dari Chelsea serta diprediksi jadi modal besar buat Milan bertarung di papan atas.

Posisi tiga memang masih ditempati Paolo Maldini dkk hingga kini. Namun selisih mereka dengan Inter terus menjauh dengan kini terpaut enam poin. Apalagi performa Milan masih jauh dari meyakinkan, seperti dalam tiga laga terakhir di mana tak ada kemenangan didapat dan cuma berujung dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Selain itu masalah yang dihadapi Milan terbilang kompleks karena berbagai kendala yang ditemui pada lini belakang dan depan. Di barisan pertahanan cedera pemain dan usia uzur jadi cerita lama yang tak kunjung dicari obatnya, sementara di lini depan ketajaman para striker juga dipertanyakan.

Lihatlah fakta bahwa top skorer Milan saat ini adalah Ronaldinho yang mencetak enam gol dan diikuti Kaka dengan sumbangan empat gol. Bagaimana dengan Sheva, Pato, Marco Borriello atau Filippo Inzaghi? Si striker Ukraina belum mencetak gol di Seri A, Pato cukup lumayan dengan tiga gol sementara Borriello mengukir satu gol dan ‘Si Kurus’ Pippo mencatat dua gol

namun, apakah Milan harus puas dengan semua itu ? tentulah tidak. Milan harus banyak belajar dengan kekalahan-kekalahan yang tidak semestinya mereka alami hanya karena masalah kebugaran para pemain belakangnya yang terbikang sudah tidak muda lagi.

jadi, mungkin milan harus mempertimbangkan untuk mencari sosok pemain belakang tang masih fresh dan siap untuk dijejali pengalaman setidaknya 2-3 orang untuk memperkuat lini belakang mereka yang kerap kali menjadi masalah yang akhirnya membawa mereka dalam kekalahan.

so, kalo ancelonti bilang milan gag butuh pemain baru, it is not right.

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Milan dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s