What’s wrong with my Name 2

huh!!..

mengapa kejadian ini masiiihhh saja menimpaku..

kali ini bukan ekspresi ketidakpercayaan yang kuperoleh ketika aku menyebutkan namaku di hadapan orang-orang yang gag gaul itu, melainkan kesalahan dalam mencetak huruf namaku dalam print-out berbagai hal.

GEMPUR SAFAC

itulah nama yang diberikan oleh panitia workshop bond pricing di Program Studi statistika yang seharusnya dah hapal dengan baik nama unikku ini.

padahal nih ye, aku dah sengaja nulis nama pake huruf cetak alias kapital di lembar absen biar gag salah nulis. eh ..taunya..

masih salah juga..

ada apa sih sebenarnya dengan nama ku yang indah itu.??

heran gue..

“GEMPUR SAFAS”

nah, kalo yang ini nama yang dikasih ama pihak tata usaha rektorat UGM waktu gue jadi pengawas ujian masuk BPK tanggal 10 desemeber 2008 kemaren. dan ini lebih parah lagi, nape.??

soalnya ye, waktu ngedaftar gue nulis nama pake kapital smua dengan tulisanku yang terbagus se dunia (eh lebay ding, se prodi statistika aja ding) selain itu gue juga nyerahin foto kopi KTM. Bayangkan. dah pake TKM yang di buat oleh mereka sendiri lho..

masih.. ajah salah..

heran gue,,,

dan parahnya pas gue nanya ke petugasnya waktu mo ngambil name-tag panitia pengawas” mas nama saya kok salah ya..??”

tau gag apa jawabannya ?

” oh..gag apa-apa mas..!!”

nyambung gag tuh..

parah banget…

semoga ajah kesalahan cetak dan ekspresi ketakpercayaan orang-orang akan nama gue ini gag berkelanjutan yang bisa nyebabin blog gue ini isinya cuman “whats wrong with my name, 3, 4,5,…. dan seterusnya.”

huh! BENCI BUANGET

Baca Juga : what’s wrong with my name..??

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke What’s wrong with my Name 2

  1. sitra berkata:

    emang namamu aneh kok
    bukan maksud menghina
    hehehehe2646X
    tapi tetep keren kok
    gak da duanya

  2. gempur berkata:

    yuppy………..

    scara nama gue GTL…
    heheeh

    btw,

    gag sopan ya..

    bilangin namaku aneh..

Tinggalkan Balasan

