The Fastest Exam Ever..!!

yuppy…..
taon baru semangat baru..
taon baru ujian lagi…………

ngomong-ngomong soal ujian akhir,
aku ada beberapa pengalaman yang baru kurasakan tepatnya..hm……..10 menit yang lalu.

yup.
UJIan Pengantar Proses Stokastik..

penasaran..penasaran..penasaran..??!
mau tau..??
mau tau..??mau tau..??!!
(serasa iklan yagh..???)

gini ceritanya.
hari ini, kamis 08 januari 2009, ada dua temenku yang ultah (lho kog malah cerita lain..)

gini…
hm…
masih bingung dan gag percaya..
mulai..

hari ini, gue ada ujian mata kuliah yang gue sebutin di atas tadi (kalo mau di scrol up, silahkan) jam 13.00 di kampus utara

tapi, sempet-sempetin maen futsal 2 jam.
heheh,,,,,

setelah gue selesai maen futsal, hape gue berdering….
tut..tut…..
bukan telepon tapi SMS yang datang dari temen kelompokku yang terbentuk kemarin saat lagi ujian peramalan, yang menyuruh gue segera kekampus buat nyerahin bagian tugas gue karna berhubung tuh mata kuliah ada tugas yang dikumpulin bareng hasil ujian.
tapyi………..
karna gue ngetiknya di leppy temen I dan lom sempat gue masukin flash disk, jadi bingung degh gimana mau nyetornya, mana Si Temen I gag ada di kost lagi…
waduh..!!
alhasil, jadilah gue ngeluarin pulsa buat nelpon dia.
kring…kring….(bunyi nada di ujung telepon sana)
di angkat juga sama temen I
” napa pur..??”
“lu dimana..??” tanya gue..
“dikampus..”
“bawa leppy gag..??”kata gue lagi
“gag…” katanya (padahal kemudian terungkapn bahwa dia boong)
“waduh…tugas gue…”
“udah gue kasih si bebeb kog…”
“alhamdullillah….”
“makasih ya..”(kalo ucapan yang ini lupa, gue sempet gag ya tadi..??)
“tut…tut….
konektivitasnya (cailah konektivitas..kayak internet ajah..) putus.

dan gue pun nelpon si bebeb. (skali lagi, pulsa gue semakin berkurang) dan singkatnya, si bebeb ngaminin kata si windu…
dan parahnya… gue gag sempat minta ngopi jawaban soal2 ujian tahun lalu, dan alhasil, (dah tahu kan..??)
yup, gue telpon lagi si bebeb.
“beb, tolong kopiin jawaban soal-soal tahun lalu dong..” kata gue rada memohon dan rada memaksa.
“yah..tadi di kopiin sama rianti and riantinya dah pergi…”
“waduh..gini ajah, tar kalo rianti udah balik, tolong lu kopiin di SIC ya, ntar duitnya gue ganti degh…”
“tapi banyak, aku gag tau kamunya yang lom ada yang mana..??” kata si bebeb
“semuanya aja degh, kopiin di SIC keg atau di GEOGRAFI..”
“iya degh..” jawab si bebeb yang kayaknya rada terpaksa..(maaf ya beb, jejej)

dan gue pun mandi dan langsung melayang di kampus.
pas nyampe kampus, gw ngambil pesanan gue ke bebeb dan ternyata si bebeb (nama aslinya FEBRA ARIANI lho..) baek banget, dia ngasih gue bahan kopian dia,..
huhu..hu…
terharunya……….

dan masa ujian pun tiba.
gue masuk ruang ujian, nyari-nyari kursi gue…
dan..
yap..i got it!!..
dan duduklah gue, ku keluarin semua kopian yang di kasih sama si bebeb tadi, bolpoin, kartu ujian dan tugas yang mau dikumpulin..

dan tak lupa gue berdoa biar ujiannya sukses.
soalnya modal gue cuman kertas kopian and keberanian. jadi harus di tambah dengan doa.
dan pas gue selesai doa, si vivi (siapa lagi ini..??gag usah di bahas ya..) yang duduknya di arah jam setengah lima dari gue bilang ke rika (bukan ke gue, tapi karna gue punya bakat ngegosip alias nguping yang cemerlang. gue juga denger)
“sama banget lho sama soal tahun 04/05…”
“heh…?????”what a beautiful miracle..”

alhamdullillah…..(gue ngebatin)

dan lanjut degh gue nulis nama, nim, nama mata ujian, tanggal, ama tanda tangan di lembar jawaban gue.
dan kemudian……..

kita salin saja jawaban yang udah ada itu dengan sedikit berimprovisasi, dan jadilah….gue selesai dengan waktu 40 menit.
ya..
benar 40 menit ujian, gue udah keluar.
padahal waktunya 2 jam.

hahahha..(sedikit sombong gag apa-apa ya…)

meskipun gue rada gag yakin tuh jawaban benar atao gag, tapi, ya…sudahlah, toh gue udah tertolong…

dan ujian stokatik yang kulalui tanpa modal ilmu yang cukup, scara gue jarang masuk kelas and modal kopian jawaban soal-soal tahun sebelumnya dan DOA yang khusuk, kuselesaikan dengan waktu 40 MENIT.:D:D

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke The Fastest Exam Ever..!!

  1. gempur berkata:

    hh…..

    hhha….

    40 menit akhirnya dapet B

    alhamdullillah 3X

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s