todays review

hari ini,
bangun bar sholat tidur meneh,

bangun lagi jam 8-an trus nyuci baju yang udah gue rendam dari kemarin pada jam yang sama..

dapatkah anda membayangkan aroma terapi yang dihasilkannya..???
tak ada duanya..

selesai nyuci jam stengah 10-an trus ngejemur di lt dua, mataharinya, ampyuuuuuuun…
menyengat buanget

trus beres2 kamar, jemur kasur.
oh ya, bed cover tak luput dari pencucian.

bis itu, mandi trus makan pagi degh sambil nonton dahsyat.

setelah itu, mutusin buat ngenet dan pas klur dari kost sekitar 10 meter (tepatnya di depan warung makan IKU) ada mas-mas nawarin gue rokok.
“rokok mas..?” katany sambil tersenyum yang terus terang ajah bikin heran.
dan scara gue g ngerokok, jadi gue tolak tanpa berbasa-basi sembari berlalu (halah..)

pas nyampe di katering dekat talenta,
ketemu 2 mbak-mbak yang entah atas alasan apa jualan aqua keliling siang2 yang terik itu.
awalnya di nawarin supir katering itu, dan ditolak.
sejak melihat ditolak itulah gue berfirasat bakal ditawarin, dan
” mas dibeli dong..dah panas2 lho..”
“bantuin kita dong..” kata mereka berdua..

dan gue yang tersudut berusaha nanya, ” berapaan emang..??”
“600 mas..kalo 2 cuma 1000” katanya penuh peluh dan semangat.
wah..gag e mbak..dah minum tadi “kata gue”
beli ajah mas, panas2 gini enak lho minum air..”rayu mereka”

dan gue yang udah pernah ngerasain dagang keliling waktu jadi panitia acara2 di kampus, akhirnya membeli aqua itu.

kuminum beberapa tetes lalu ku tinggal di atas pagar orang yang kulewati. dan pas tadi gue cek pas mau ngenet lagi, udah g ada.

pulang ngenet, liat jemuran dah berkurang atu.
ya, celana kain item gue gag ada di jemuran.
alhasil gue naik ke lantai2 buat ngecek padahal panas buanget lho.
“hah..??apa..??!! gag ada..?? di tetangga juga ga ada..??
soalnya jemuran kami rawan jatuh ke sebelah.

waduh…

dan ternyata pas gue cek, di ambil sama temen I, katanya minjem buat keperluan penting.
uh..
legaaaaa….

udah gitu, sorenya masang bed cover (tepatnya pembungkus kasur) setelah sebelumnya dijahit karna dah rada sobek gag tau knapa bisa sobek.

setelah itu, tukaran hape ma temen I soalnya dia bakal ke jkt naik kereta ekonomi bwt nyari dana kegiatan di perusahaan2 gede di Ibu Kota Negara kita tercinta itu.

bingung buanget cara makenya, soalnya guw g biasa make SE. ancur degh jadinya isi SMS yang kukirim.

malamnya, makan di warung samping teknik UGM bareng mukhlis, trus SMS-an ma dina yang g tau napa manggil gue mama (aneh ga..??) buat nransfer duit guna mbayar SPP ma GMC Card. tapi gag bisa di transfer, ga tau nape kayaknya lagi off line.

dan..

ngenet degh kita walopun ngantri 4. hehehhe

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story dan tag , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke todays review

  1. syamsa berkata:

    ehm… sayang yach cerita seANEH itu gak da yang ngomentari…mungkin hanya orang2 aneh yang mw mengomentarinya haha….ANEHnya^^

    kau benci warna pinks???…so km mesti bantu ngelayout blogku supaya tu bcgrnd supaya tu warna pinkznya ilang eh gak dink minimal brkurang he3

  2. sitra berkata:

    sekarang Q tau siapa temen I siapa temen II
    hahaha
    Q pintar kan

  3. gempur berkata:

    mang siapa..??

    sok tahu pasti kan..??

    kamu tahu siapa mereka bukan berarti kamu pintar tauk!!!

    kamu pintar itu kalau PSM I sama PSM II dan keluarga KALKULUS bersodara kamu dapet A+

    hahhaha

  4. Ping balik: Todays Review III (part 01) « Truth, cry, laugh, and smile.. is my life

  5. Ping balik: Todays Review V « Truth, cry, laugh, and smile.. is my life

Tinggalkan Balasan

