Todays Review II

Hari ini, bangunnya jam 5.
Setelah itu, seperti biasa “tuu..ru meneh” and bangun kembali jam 7.30 pagi, itupun karna inget ada janji ma bebeb buat ketemuan mau bahas masa depan kami (bukan mau nikah ya..) di statistika ugm atau lebih tepatnya bahas KKN dan KP (Kerja Praktik) karena terus terang ajah gue lum ngerti mesti ngapain kalo mau ngurus KKN ma KP.
Setelah membasahi wajahku yang tampan saat bangun pagi dengan air, gue pun memulai melirik ke tumpukan 2 loyang (baskom) yang saling menutup satu sama lain di bawah tangga ke tempat jemuran pakaian yang sepertinya cukup akrab denganku. Oh ya, itu cucian gue yang kurendam kemarin pagi (hehehe…masih saja) dan alhamdullillah tak mada aroma terapi kali ini yang berseliweran ketika ku membukannya karenan kebetulan gue merendamnya dengan detergen bubuk yang kalau diterjemahkan menjadi namaku plus softener, jadi cukup wangi.
Nyuci berlangsung tak lama, karena aku cuman meletakkan potongan-potongan pakaianku di atas papan gilasan pakaian satu per satu kemudian menyikatnya sekuat mungkin di dua sisi berbeda kemudian membilasnya. (bisa di coba, efisiensinya 70% dari cara mencuci manual biasa).
Jam 08.3an gue udah berada di tempat yang berbeda berukuran 1×1,75m dengan little opened additonal room di pojok kiri berisi zat yang terbentuk dari senyawa hidrogen dan oksigen untuk membersihkan badanku. Jam sembilan teng!, gue udah selesai dandan dan berangkat ke kampus, dan alhamdullilah setelah nyampe pertengahan jalan (sekitar sarjito, keluar dari atm buat nguras isinya) gue ketemu si mukhlis (penghuni kamar no .6) dan guepun diantarnya ke kampus.
Nyampe kampus, gue langsung ke BC HIMASTA buat OL make leppy si ajeng yang dititipn ke aku karna dia ke surabaya nyebar proposal sponsorship meninggalkan tugasnya sebagai sektu kepadaku, buat up-date fb,fs and blog serta up date database gue dengan informasi olahraga. Sekitar jam 11.30an hape windu yang dititip ke gue berdering, dan ternyata sms dari temenku yang dari sultra:
Temen Sultra(TS) : kodimana gem? Kita pergi ke UNY, bis zuhur. Mw g g?
Oh, ada ajakan buat nonton petandingan softball karena kebetulan temen gue yang lain maen wakilin UNHAS.
GW : dikmpus. Ma siapa ja? Mw.
TS : bdua aja. Naik trans jgj yo..
GW : OK. Jam brapa? Ketemu di mana?
TS : jam 12.15.. hmmm… km pulang dulu atau tidak ? kalo g langsung ke kopma ja (halte trans jogja)
GW : liat tar, kalo memungkinkan saya kekost dulu
TS : jam 1 aja deng
Dan setelah itu, gue pun langsung balik bareng si irwan karna dia mau ngirim paket ke sumbawa buat adikya dan belum di bungkus ma dia. (intinya dia mw balik bareng gw karna buat mbungkusin paketnya).
Saat lagi mbungkus paket, si TS (panggil aja sukma sari dwi (nama sebenarnya) gizi UGM07)) sms buat nanyain gw dimana and mastiin t4 ketemuan buat bareng ke halte bus.
Awalnya semua biasa aja, seperti semua rencana mulus gue yang berujung cerita indah. Kami jalan ke halte yang berjarak kurang lebih 200m dari tempat ketemuan and pas dah nyampe, ujan.
Hujan.
Ya, hujan.
Seperti biasa, tak ada firasat apapun.
Naik jalur 3A, lewat cik ditiro, transit halte SMPN 5 YK, naik 2A and kembali lagi muter cik di tiro (ribet) dengan iringan hujan yang makin deres aja, turun di halte UNY. Sampai di halte, kami nginep sebentar (cailah..nginep) buat blindung dari hujan. And pas ujannya rada reda, kami mutusin menuju lapangan softball-nya dengan dres code : TS(sperti biasany aanita, ROK, BAJU lengan panjang, Kerudung, spatu yang semuanya kalo diperhatiin berwarna pink) GW, clana andalan gue (abu2) kaos, jaket IHMSI (pinjaman) sandal jepit.
Lewat dalam kampus UNY (bayangkan gue ke kampus orang lain make sandal jepit) dan jadilah gue bahan perhatian orang (masih dengan guyuran ujan rintik2). Mencari2 jalan menuju lapangan, berpindah dari satu gedung ke gedung lain buat berkindung sambil mendekat kek lapangan, dengan pakaian yang udah mulai rada basah. Dan tak sengaja nemu kantin
Dan karena ujannya makin deres, kami g bawa payung, gw lum makan siang, ada kantin nganggur, kami mutusin buat makan dulu. Kebetulan waktu kami masuk ada mas2 yang lagi duduk (belakangan diketahui dia adalah pelanggan kantin itu, bukan yang jaga).
Kami : mas, lauknya tinggal ini ya..
MAS ITU : oh,, kesitu mbak (sembari nunjuk secara acak menuju sebuah lemari)
Kami : (dengan asumsi, lauknya ada di lemari) kamipun menuju lemari dan ngecek (ga ada apa2 cuman piring)
TS : oh, itu, (sambil nunjuk sesosok mbak2 yg lagi jaga mie rebusannya yang kemudian di ketahui buat mas2 tadi). Mbak, lauknya tinggal itu ya..
MBAK_MBAK ITU: oh iya, mbak..
GW : nasinya mana y..
MBAK_MBAK ITU : oh… disitu (sembari menunjuk ajak ke suatu tempat yang dimaksud sebagai t4 nasi)
Kami : oh… (gue jalan menuju arah yang menurut gw t4 nasi) ini, (sembari membuka rice cooker, KOSONG MLOMPONG) lha.. trus dimana..??(gue membatin)
TS : dimana mbak..??
Disitu, kata mbak2nya..
Oh..ternyata di ruang sebelah toh.. (ngomong dunk), kami pun ngambil piring, berjalan menuju tempat nasi itu berdiam diri, menyendok nasi itu ke piring kami
Menu makan : GW (nasi, telor dadar goreng, sop, tumisan, nescaffe anget), TS (nasi, telor dadar goreng, tumisan, air putih)
TO be Continued..–>

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story dan tag , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Todays Review II

  1. Ping balik: Todays Review III (part 01) « Truth, cry, laugh, and smile.. is my life

  2. Ping balik: Todays Review V « Truth, cry, laugh, and smile.. is my life

Tinggalkan Balasan

