Get Confuse about KKN and KP?!!

KKN atau Kuliah Kerja Nyata bukan KKN yang bisa menyebabkan KPK meriksa aset-aset gue, dan KP atau Kerja Praktek adalah momok baru dalam hari-hari gue akhir-akhir ini.

soalnya KKN ma KP ini membuat diriku bingung tujuh ratus (eh tujuh keliling ajah) keliling karena sampe saat ini prodesur dan syarat2nya lom ku mengerti.

padahal dah bela-belain download segalanya dari lppm and nanya-nanya ke senior-senior, tapi hasilnya blur (gag nihil ya..)

KKN :
masalah : g tau syaratnya apa ajah, berapa SKS yang harus diselesaikan, apakah 100 atau 110 sambil jalan atau 100 atau 110 dalan 5 semester..?? bingung.
sumpah !
dah gitu, pas gue lagi bingung-bingungnya nyari kelompok KKN, ada tawaran datang dari Dina buat KKN gabung sama anak sipil UGM tentang pengolahan sampah gitu deh…
ya..karna gue lum ada temen mpe skarang jadinya gue terima aja, sambil mencoba menerangkan gambaran blur ku tentang KKN. Tapyi..??
pas dah ditunjuk jadi koor Pelaksana, jadi ragu, soalnya sampe smester ni gue baru nyelesaiin 96 SKS.
menakutkan gag tuh..?
udah dapat kelompok, tema dah di acc, proposal dah jadi, dah di tunjuk jadi koor pelaksana tiba-tiba gagal KKN hanya karena SKS lum mencukupi
waduh…!! jangan sampe degh..

KP :
Masalah: sampe skarang gue masih bingung mau KP dimana.
rencananya sih di BULOG jogja, tapi sampe saat ne lum survey ke sana.
dan kata ibuku tercinta mending KPnya balik ajah ke raha.
waduh.harus ninggalin kuliah sebualn dunnk kalo harus balik! dan gue paling g bisa ninggalin kuliah, takut keteteran materi.
masuk ajah dah g dong! apalagi ga masuk sebulan..??bakal jadi apa KHS ku nanti.??

hemh..hemh..hemh..

pokoke, aku bingung iki,
KP ma KKN nya bakal gimana…?

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di KKN, KP dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Get Confuse about KKN and KP?!!

  1. sitra berkata:

    yah bingung ya
    Q gak bisa membantu
    ornag Q juga bingung yang tentang itu sich

Tinggalkan Balasan

