Get More Clear about KKN and KP

ya…
saat ini setidaknya dirikuh dah gag usah terlalu memusingkan KKN dan KP yang sempat menyita waktu berpikirku (halah..mang pernah mikir gueh..??) beberapa saat yang lalu.

knapa..?
karena, telah ku simpulkan sendiri berdasarkan debat-debat bendi yang dilakukan oleh temen2ku yang sebenarnya ternyata juga pucsying dibuatnya selama ini.

ya, syaratnya adalah 110 sampai semester terakhir yang ditempuh.
jadi, kalau gue yang bakal KKN dalam semester pendek antara semester 6 dan 7, harus sudah ngerampungin 110 SKS setelah 6 semester. dan alhamdullillah saat ini gue dah berhasil ngambil 113 sks..

KP,
yup, aku dah daftar beberapa hari yang lalu tepatnya hari jum’at. Dosen pembimbing KP pun dah ku pilih.
Tema dan spesifikasi ilmu satistika yang bakal gue terapin pada saat KP nantipun dah gue tentuin.
tinggal survey ke tempat KP nya yaitu tak lain dan tak bukan di BULOG Yogyakarta.
kenapa BULOG..?
karna lokasinya yang deket dan kalau harus naik bus, gue bisa naik trans jogja atau bus jalur 2.
gampang kan..??
scara gue g ada motor, dan kalaupun ada yang mau minjemin gue gag bisa ngendarainnya.
membanggakan..

huahahha

intinya..

i don’t get confuse anymore!

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di litle article dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

