Palentin Day

weks..
palentin day..??

sering denger sih..
katanya hari kasih sayang atau apalah di bulan pebruari…
tapi..
sampe tadi malam jam 10an gue gag tahu tanggal pastinya hari palentin itu..
lagi pula,
dalam ajaran agama yang alhamdullillah masih ku peluk erat gag ada tuh palentin-palentinan.
paling juga dah tegas di nyatain kalo ohari raya di agama gue tuh idul pitri ma idul qurban.

jadi kalo nambah2in hari raya lain brarti bid’ah atau bahkan bisa2 murtad..
hiiiiiiii…takut amat

jadi buat lo pada yang suka ngerayain palentin khususnya yang se agama ma gue yang tampan ini, yaitu ISLAM yang SempUrna,

gag usah dagh ikut-ikutan palentin-palentinan

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di litle article dan tag , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Palentin Day

  1. adhiarsa rakhman berkata:

    jadi ga boleh ada hari raya laen yah, jadi ga boleh ngerayain hari kemerdekaan RI, ga boleh ngerayain dies natalis ugm, bahkan ga boleh ngerayain hari ulang tahun sendiri. gimana sih. kayaknya bahasa yg lu pilih salah deh

  2. gempur berkata:

    ya

    agama islam itu tegas

    mang lu pernah gitu ngeliat di al qur’an atau hadist yang nyuruh atau menyarankan untuk merayakan harti kemerdekaan, dies natalis, apalagi ulang tahun sendiri..

    karena menurut pengetahuan gue..
    kalo ngerayain itu bakal ada hal-hal berlebihan yang menjurus pada kesia-siaan

    (menurut gueh lho ya)

  3. adhiarsa rakhman berkata:

    ga pernah liat tuh, tapi kurasa lebai deh kalo sampe ngelarang larang ngerayain hal yang sama sekali ngga menjurus ke hal yang negatif (dalam konteks ini yang aku sebutin di atas dan bukan valentine).

  4. gempur berkata:

    nah..
    karna lu g pernah liat
    mending lu g usah ngerayain ajha

    bid’ah tauk
    nambah2in apa yang g ada
    lagi pula yang gitu2 mah g usah dirayain
    tapi dijadikan renungan

    beda lho definisi “dirayain” sama “dijadikan renungan”

  5. syamsa berkata:

    mw kut nimbrung walau dah telaaaaaaaaattttttttt, hari palentin dah berlalu tapi kasih sayang kan ada selalu…(rugi banget klo cuma berbagi kasih sehari doang tiap tahunnya ~_~)pantes ja dunia makin kacau n banyak konflik + perang mindset mereka di hegemoni oleh kasih sayang “cuma di 14 feb”????

    ada bbrp hal yang bisa menjadi catatan ketika qt hendak melakukan sesuatu:
    1. NIAT>niatnya lurus kagak???? “niat yang LURUS untuk amal yg TULUS”

    2. harus da hukumnya misal klo dari agama gw sumber hukumnya Quran n Hadist+ ijtihad dari ulama n ittiba`(mengikuti) kepada rosul. Intinya harus da contohnya gtu(klo gak ngikuti bs2 bid`ah>kata empunya blog ni), semisal qt mw ngerjain soal kalkulus ttg integral dijelasin dulu materinya trs da contoh soalnya baru dech kerjain soal latihan-wekeke sorry gw kasih conth dari keluarga kalkulus…scr gw lagi ngulang kalkuls 2 hahaha

    3. nah ini ni yang paling sering qt lalaikan…tw di sepelekan “melakukan sesuatu karena KESENANGAN or KEBUTUHAN”
    bisa jadi apa2 yang qt senangi adalh yang tidak qt butuhkan dan sebaliknya belum tentu smw yang qt butuhkan itu menyenangkan…
    contoh: lo sering2 OL itu kebutuhan or kesenangn???? atw dua2nya hahaha
    da yang merasa tesindir.wekz sptnya yang nulis cmmt nie jg kesindir dech ^^

    sang penulis masih belajar juga ttg apa yang iya tulis*_^

  6. gempur berkata:

    hm..

    ya..

    walopun telat tapi sedikit (benar-benar sedikit lho..) bermanfaat..

    sisanya curhat colongan..

    mhehhehhe

    sering-sering OL itu kebutuhan untuk menyenangkan diri..
    (mhehehe, ngeyel,)

    intinya..

    alhamdulillah dari dulu kagak ngerayain palentin..
    mungkin karena sistem dalam keluarga yang g ngasih kalo harus ngerayain yang gitu2an..

    sia-sia ajah..(kata bokap)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s