seminggu yang berkesan (melankolis neh gue.)

seminggu terakhir ini tepatnya sejak selasa tanggal 10 february 2009 merupakan satu minggu yang sangat berkesan buat gue. kenapa…?

minggu sehari sebelumnya gue mendapat pesan pendek (cailah pesan pendek) dari kakak laki2 temen cewek yang kebetulan juga kuliah di UGM dan ngekost deketan ma kost aku :
DIA : pur masih di Kost lama kan
GW : iya, knapa (sambil mengantuk soalnya dia sms pas gue lagi tidur)
DIA : ada temen yang mau ke jogja, dia boleh nginep di t4 kamu gag..
GW : boleh2 ajah (masih ngantuk)

awalnya tawaran itu gue terima karna gue pikir ” ah..cuman seminggu ini, lagi pula tuh calon tamu bakal sibuk liburan kesana kemari di YK” jadi g bakal ngeganggu dan bisa akrab ma gue.

tapi ternyata, pasa hari senin mereka datang bertiga diantar temen ku yang kakaknya sms tadi (1 cewek (andri) 2 cowok (wawan,andika)) pagi-pagi pas gue baru selese beres2 kost.

kesan pertama, waduh bakal susah nih begaulnya ma mereka soalnya that was the first time i see them, dan dari jakarta pula. mestinya pasti susah nyambung.

tapi, ternyata setelah berselang 30menitan udah mulai bisa mencair batu es yang semakin mengeras pas mereka nyampe.

andika : cowok asli bengkulu dengan penampilan metroseksual yang terus terang ajha membuatku berpikir 7 kali untuk bisa cocok ngobrol ma dia.

wawan : cowok asli kendari (satu daerah ma gue) dengan penampilang ihwan belakangan nginep di tempat gue selama seminggu.

andri : sosok akhwat yang lumayan supel, baik dan apa adanya, menjadi partner berantem si wawan.

seminggu isinya jalan-jalan.

hari pertama gue ninggalin mereka setelah gue temenin makan pagi, soal gue harus ngurus KRS semester genap gue.

hari kedua sama juga gue ninggalin mereka di rumah makan tempat makan yang kmaren soalnya gue harus ngirim proposal ke bupati sleman, dan mereka jalan ke borobudur,

intinya gue sering ninggalin mereka jalan sendiri di YK, maka dari itu gue g nyangka bisa akrab sama mereka khususnya andri ma wawan karena mereka berdua tinggalnya deket ma gue (andri di t4 sukma sekitar 100m dari kost gue sedangkan wawan sama gue) sedangkan andika gak akrab masalahnya dia tinggal di tempat sodaranya yang lokasinya lumayan jauh ma tempat gue.

gue hanya bisa nemanin mereka pas makan malam doang. itupun jalan kaki ketempat makannya. soalnya gue gag ada kendaraan dan g bisa ngendarainya.

malam kedua makan di pondok cabe, mreka terheran-heran soalnya makannya banyak, tempatnya asik tapi bayarnya cuman 50rebu buat berempat. dan gue pun cuma bisa bilang “INI JOGJA BUKAN JAKARTA”

malam ketiga makan di ayam bakar bu  ninik, itu juga jalan kaki. udah jauh, ujan becek, gag ada ojek. gag bawa payung pula. dah gitu nyampe di t4 makannya menunya tinggal nasi goreng doan.

intinya berat badan gue naik 5 kilo dalam satu minggu. bayangkan!!

tapi, alhamdullillah 2 hari terakhir menjelang mereka balik ke jakarta gue bisa nemanin kemana-mana. ke benteng verdeburg ma ke kaliurang.

kmaren, senin tanggal 16 mreka balik ke jakarta naik kereta bisnis. dan gue pun nganter mereka bareng si sukma dan satu temen mereka yang baru datang dari jakarta paginya.

dan malamnya sms-an mulu sampe pulsa gue habis.

Pokoknya, seminggu bersama mereka sangat mengesankan dan membahagiakan.

gak sperti bayanganku sebelumnya.

thanks GOD, thank ALLAH for giving us a chance to meet one another and being BEST Friend.

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

