Ponari VS Dewi Sulistyowati

Yup…
mungkin akhir-akhir ini seluruh acara berita di semua chanel Tipi membahas seorang dukun cilik yang jadi terkenal mendadak ketika tersambar petir dan menemukan batu ajaib yang kemudian menjadi jimat untuk menyembuhkan orang-orang yang “sakit” degan hanya mencelupkan batu itu ke dalam air yang kemudian diminum.

PONARI itulah namanya, seorang bocah SD asal Dusun Kedungsari, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Jombang.

namun, setelah menimbulkan banyak korban jiwa dan meninggalkan panjangnya antrian di kediaman orang tuanya, POnari sang dukun cilik mendapat saingan yaitu seorang gadis cilik Dusun Pakel, Desa Brodot, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, yang kemudian diketahui bernama Dewi Sulistyowati.

dikabarkan bahwa si dewi juga nemuin batu sakti yang kesambar petir.
nah, lho..

katanya kalo batu yang ditemuin ponari dihuni makhluk gaib bernama Rono, maka milik Dewi dihuni makhluk gaib perempuan bernama Rani, keduanya bersaudara.

cocok dah

gimana ya kalo ponari ma dewi nikah..??

mhehe

kalau ponari ngobatin pasien dengan nyelupin batu ke air, tidak demikian halnya dengan dewi.
pengobatan dilakukan oleh sang ayah yang ternyata jug seorang dukun dengan cara memberikan air yang telah didoakan kepada para pasien.

Selama pengobatan, Slamet bapaknya si dewi berada di sebuah ember besar, kemudian secara bergiliran pengunjung mencurahkan air yang dibawanya ke dalam ember besar. Selanjutnya, panitia dengan gayung menciduk air dari ember besar itu dan dibagikan kepada pengunjung yang sudah mengisikan airnya ke ember. Selama proses itu, Slamet yang berpeci putih komat-kamit berzikir dengan terus memutar rangkaian tasbih di tangan kanannya.

dengan pengobatan yang berbeda, ponari sudah meraup sekitar 500 juta,
manun dewi, sampai saat ini baru menimbulkan antrian sebanyak 3000 0rang.

sekarang kita tunggu ajah si dewi bakal dapet berapa..??

ada yang minat berobat sama di dewi..??
soalnya sama ponari susah, dans i ponari udah mau sekolah lagi.

wallahu a’lam islam..

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di litle article dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Ponari VS Dewi Sulistyowati

  1. hehe..
    bisa jadi itu cuman sekedar pengalihan aja biar ga ada lagi korban nyawa di ponari

  2. gempur berkata:

    atau bisa juga sebagai ajang promosi bapaknya di DEwi

    kan gosip2nya dia dukun juga..

    mhehhehe

    jadi penasaran mau ngeliat tampang si DEWI gimana..??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s