STT PLN Jakarta 04

Kurniawan

atao biasa di panggil wawan
sosok gempal berkulit ya….gak jauh-jauh lah dari warna kulit gue yang eksotis ini..

kenal nih orang cuma dalam seminggu itupun karena kebetulan (atao takdir kali ya..??) dia adalah temennya kakaknya temenku yang kul di jakarta.

Pertama ketemu, waduh..kayaknya bakal susah nih koneknya. pasalnya gue belum pernah ketemu nih orang sebelumnya.
alhasil gue sok JAIM githu degh..
orangnya supel, baik gak pelit (soalnya suka mbayarin makan malam kami kalo lagi wisata kuliner dadakan waktu dia di YK), kocak.

keturunan bugis, yang tinggal di kendari ibu kota sulawesi tenggara ku tercinta. Dianya lulusan STM and skarang lagi kul di STT PLN jakarta.

HoBBy nya: makan, makan, dan makan. (sejauh ini yang ku tau itu. piss (V))
suka banget ngajak orang bertengkar. dan lawan bertengkarnya adalah temen jalannya dari Jakarta ke Jogja yang ternyata satu kos juga, mbak andri.

piss wan…

Yang paling gue inget dari nih orang satu adalah..suka ngajakin gue yang napsu makanya ini kurang buat makan, padahal sekitar 3 jam sebelumnya udah makan. makan gede pula. walao kadang berujung keputusasaan karena gue juga kadang nolak buat makan.

intinya, sering banget ngajak makan.

satu lagi, selama di YK dia jarang banget di KOs gue, pasalnya liburannya ke YK ini bener2 di manfaatin buat jalan-jalan ke tempat wisata yang kesebar di YK dan sekitarnya.
(ya iyalah…namanya juga liburan)

udah gitu, giliran dia nanya-nanya biaya hidup di yk mesti berakhir dengan ekspresi ” ah…???!! yang bener..??murah amat??”
dan gue yang udah terbiasa ngadapin ekspresi orang-orang yang kul di luar YK ketika mengetahui betapa murahnya hidup di YK cuman bilang.
“INI YOGYA BUKAN JAKARTA’

dan dia pun terdiam.
(mheheh..)

intinya…
wawan orangnya baik, supel, inspirator gue dalam beberapa hal (kalo yang ini gue belum pernah ngungkapin ke dia, soalnya gue emang suka ngambil pelajaran dari tindakan baik orang yang pernah gue kenal)

intinya, thank’s buat kunjungannya ke Yogya ya wawan

di tunggu kunjunngan-kunjungan selanjutnya.

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story, Sosok Minggu Ini dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s