Penghuni A-7-2

Welldan Bramantya..

atau biasa dipanggil dan oleh orang jawa, well oleh orang jawa (sotoy mode di awal post)

orangnya berukuran “mini”
aslinya gag jelas di mana. soalnya (sepertinya lho ya da..) asalnya kalimantan. tapi pernah pulkam ke jawa juga..(bingung).

skarang dia lagi sbiuk ngurusin TA nya di S-1 Ilmu Komputer UGM angkatan 05.
tapi tau gak umurnya berapa..?
jauh di bawah gue. padahal gue angkatan 06 lho,,
(ah..tidakkkkk aku terlalu tua)

orangnya easy going..
kadang membingungkan dalam artian sewaktu2 ngomong g jelas tunjrungannya ke mana.

Terakhir berhasil ku ajak ke 21 buat nonton kambing jantan the movie padahal bareng 28 orang teman2ku di statistika lho..

skarang lagi sibuk ngurusin blog barunya..(mhehe) yang ditajukin “nguping a-7” yang di kotorinya dengan percakapan yang terjadi di A-7 kosan kami tercinta baik itu oleh penghuni asli maupun pendatang (anak2 ilkom 05 yang pada main DOTA atau PES)

rada lebay (kadang berlebay-lebay-han) kalo main futsal. kalo dilanggar dikit ekspresif banget bahkan aktor2 telenovela yang main di liga italy kalah ma gaya dan ekspresi kesakitan dia kalo di tekling.

mahhaha
piss(V)
jago main catur, yang membawanya kuliah di UGM. prestasinya lumayan lho..sampe beberapa medali di gantung di sudut kamarnya (gak tahu juara berapa gak merhatiin and g pernah tanya juga soalnya). bahkan pernah aku dapat klien (cailah klien) analisis statistika dari dia waktu dia lagi ikut lomba catur di univ githu..

weldan..
to much to read..
(kalo baca silahkan tambahkan sendiri)
mahahhaa

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story, Sosok Minggu Ini dan tag , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Penghuni A-7-2

  1. welldanb berkata:

    orangnya juga baik hati, rajin dan tidak sombong, suka menolong dan lumayan ngganteng🙂

    ada beberapa yang tidak pas dengan saya “kadang membingungkan dalam artian sewaktu2 ngomong g jelas tunjrungannya ke mana.”

    “rada lebay (kadang berlebay-lebay-han) kalo main futsal. kalo dilanggar dikit ekspresif banget bahkan aktor2 telenovela yang main di liga italy kalah ma gaya dan ekspresi kesakitan dia kalo di tekling.”

    selebihnya patut diacungi jempollll :p

    (tidak bermaksud narsis😀 )

  2. gempur berkata:

    oh ya..??

    kurang RAJIN MENABUNG dan SAYANG MAMA tuh..

    mhahhaa…

    whateverlah

    itu kan ma point op piewfh..

  3. Dezet berkata:

    Ada satu point yang belum anda sebutkan…

    Anaknya autis,muwahahaa….
    Klo lg megang komputer nek diceluk ga nengok2….

  4. gempur berkata:

    @DEZET : makasih sudah di tambahkan..
    harus ku akui itu kesalahanku tidak menampilkan kalo dia itu AUTIS
    dah AKUT bahkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s