Yang terbaru dari KKN dan KP

ya,
setelah nemuin kelompok KKN yang bertajuk (cailah bertajuk) “pengelolaan sampah terpadu di kawasan UGM”, kini gue udah bisa sedikit bernapas lega..

tapi kadang-kadang dada rada nyesek kalo teman2 pada nanya.
“eh , anak sampah dah pada ngapain aja.?”
“eh, katanya anak sampah mo makrab ya..??”

intinya skarang kami ber-6 yang masuk dalam kelompok KKN itu dipanggilnya anak sampah.

sialan..

KKN skarang lagi masa2 sosialisasi dengan sesama anggota kelompok yang berasal dari beberapa fakultas berbeda.
dan rencananya mau ngadain malam keakraban bersama di taman wisata kaliurang dengan membayar Rp.30.000,-
(hm..30.000, bisa makan 6 kali tuh)

sedangkan KP..??
lum ada perkembangan yang signifikan..malah trendnya menurun dengan skewness 100 dan kurtosis 2 (halah..)
setelah mendapat dosen pembimbing KP yang kata orang “killer”, gue skarang belum ngapa-ngapain.

Padahal dari jauh-jauh hari sudah merencanakan untuk survey ke bulog, tapi alhasil sampai hari ini, tidak ada perkembangan (males banget yak..?)

intiya.
saat ini, gue lagi butuh semangat lebih buat ngejalanin semuanya.

mohon do’a restu
(kayak mo nikahan aja)

Baca juga :

Get Confuse about KKN and KP

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di KKN, KP dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s