Todays Review III (part 01)

wa….

akhirnya kembali menulis review..

hari ni,
Kamis 12 Maret 2009.
Gue awali jam 00.02 dengan menelepon temen di jakarta yang lagi Milad. Dan kemudian mengganggu temanku yang berdomisili di Kota Kendari (hm..kalo di YK jam 01.00 berarti di sana jam 02.00)

mhahaha..
senang sekali bisa menelepon teman2 sekaligus ngisengin mereka.

BAH..AFGAN kali aku ya..

tidur jam 02.15an kemudian bangun lagi jam 06.00 dan main petak umpet dengan matahari buat sholat subuh.
setelah itu….
yak..

TURU MENEH..

entah oleh karena sebab musabab apa, gue terbangun tiba2 jam 07.15 dan mengingat kalo ada parktikum jam 07.00
apaaaaaaaaaa…..???
praktikum jam 7..??skarang kan jam 7.15..
belum mandi, belum sarapan, belum perawatan tubuh (yang ini rada lebay)
tidaaaaaaaakkk

gue telat..
dan mulailah gue muter2 kamar berukuran 3mx3m (sepertinya c) 360 derajad celcius tak tau apa yang harus kulakukan. apakah mandi dulu baru berangkat atau berangkat dulu atau mandi..??
tidaakkkk….
dan setelah muter2 kayak gasing sekitar 10 menit, gue nyadar kalo ternyata ketegangan dan keribetan yang kualami itu adalah hal yang sangat bodoh.
karenaaaaaaaaa
ternyata hari ini gue itu gak ada praktikum sama sekali, bahkan kuliah baru ada jam 1 siang.
apa….?????
(kembali tidur)

bangun lagi jam 09 pagi dan mengganti sim card yang semalam ku ganti ke operator yang lebih murah kalo nelpun malam2 dan ternyata 5 pesan telah antri di sana…
apa..??
5 pesan…??
4 diantaranya menyakan apakah gue jadi tidak datang kelompokkan tugas kuliah bakal dikumpul jam 1 bentar (padahal kemudian diketahui bahwa tugas itu tidak dikumpulkan).
apa..??
tidak….gue pun buru2 mandi dan selese 30 menit kemudian soalnya haruus nuntasin sindroma pagi hari, yaitu BO*ER. (mhhahhaa)
selese mandi, 3 panggilan tak terjawab yang berasal dari teman satu kelompokku yang sepertinya sudah tidak sabar menungguku.
bhahaha…
tidaaaaaaaaakkk
(kalian akan terus menemukan kata tidaaaak di paragraf2 berikutnya. Baca dengan intonasi dan ekspresi cewek2 abag yang kaget ketika mendapati kulitnya yang item lecet)

dan gue buru2 dandan dan segera melaju (jalan cepat,red) ke kampus. nyampe kampus gue lewat kantin dan ngeliat ada si dina dan sepertinya dia manggil gue makan tapi gak kuhiraukan hanya melambaikan tangan bak artis most wanted tahun ini melambai pada fansnya, sambil mempercepat langkah ke Base camp Himasta.
sesampainya gue di BC, mulailah dampratan menyambar wajahku yang masih mirip bantal yang digabung kasur pagi itu

setelah itu, makan siang (makan pagi, red) jam 11.45an di kantin MIPA ku tercinta. setelah itu sholat dzuhur. Setelah sholat balik Ke BC buat make spatu dan ngeliat si KUKUH lagi maenin gitar dan mulailah gue menunjukkan talenta gue menyanyikan sebuah lagu “sempurna” yang menandakan betapa sempurnanya gue hari ni dengan segala ke-oon an ini…

setelah itu, masuk kuliah deh..

Baca Juga :

Todays Review

Todays Review II

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Todays Review III (part 01)

  1. Ping balik: Todays Review V « Truth, cry, laugh, and smile.. is my life

Tinggalkan Balasan

