Dua Obsesi Tercapai dalam Sehari

ya..
kmaren, kamis 19 Maret 2009, 2 obsesi ku terpuaskan..(mhaha) setelah kupendam2 sejak ku jatuh sakit beberapa hari yang lalu.

Obsesi 1 :
Makan Pisang Goreng anget-anget.

obsesi pengen makan pisang goreng ini ku alami sewaktu dalam perjalanan ke kost dari kampus bersama teman I. tiba2 gue nyeletuk..
“ih….pengen makan pisang goreng”(baca dg intonasi cewe2 baru puber allay)
“aku udah lama banget gak makan pisang goreng, trakir dua tahun yang lalu kayaknya..??”
(kasian banget ya guehh..makan pisang goreng aja susah banget)

kemudian muncullah ide untuk membeli pisang dan menggorengnya sendiri di kost kebetulan di kost ada kompor gas yang baru di reffil dan ada minyak goreng serta wajan yang memadai untuk menggoreng pisang.

rabu pagi, hasrat tak tercapai karena ibu2 yang biasa dagang pisang, pisangnya udah abis, alhasil gue hanya membeli ubi jalar dan menggorengnya. (lumayan..untuk menghambat hasrat pengen pisang goreng)

kamis pagi, waktu nyuci dan si temen I yang ada praktikum pagi itu berangkat lewat ibunya biasa jualan tiba2 nelpun gue (gue pikir MC soalnya nih bocah jarang banget nelpun gue kecuali gak sengaja kepencet karena hapenya gila)
“eh..beli pisang dong..”
“ada po..”
“iya…tar duitnya gue ganti..”
(belakangan di ketahui duitnya gak diganti)
“okeh…”
dan gue pun meluncur ke tempat ibunya jualan ( sebelah utara kosan gue berjarak plus minus 100 meter depan balai padukuhan)
dan gue pun belinya satu sisir (bukan buat rapiin rambut, tapi satu sisir pisang) dengan harga 8500,-
dan balik ke kos lalu beranjak ke arah berlawanan buat membeli tepung terigu.
begitu bahan2 tersedia, gue gak langsung mengeksekusi tuh pisang, soalnya jam 8 pagi ada futsalan (diajak sama anak ilkom katanya kalo gak ikut allay) jadi, sempetin dulu futsalan walaupun sebenarnya belum 100% pulih dari akit.

pulang futsal, langsung mengeksekusi tuh pisang sekitar jam 10.30 dan selese jam 11.30an (satu jam cukup untuk menggoreng pisang)
setelah matang ku habiskan pisang itu dengan lahapnya bersama2 anak-anak a-7 yang tak kalah lahapnya dari gue…
alhamdullillah satu obsesi terpebuhi.

Obsesi 2:
Makan Soto Kudus anget2
obsesi makan soto kudus pas lagi OL di SIC dan chatting sama temen..
karena gue rada demam dan pas OL nya di SIC tepat di bawah AC, alhasil gua merinding tak terkira.
tak bertahan lama gue keluar dan memutuskan untuk balik ke kost, dengan jalan kaki tentunya..
tak ada pikiran untuk memuaskan hasrat makan soto kudus saat itu juga.
tapi pas pulang mengambil rute lain, dan bertemulah gue dengan tempat jual tuh makanan anget2 yang letaknya tak jauh dari kosku, kalau di itung2 sama kayak tempat ibu2 penjual pisang tadi, cuman di arah yang berlawanan.
gue mutusin buat masuk.
menyingkap tirai yang nutupin hamparan menu yang ada di t4 makan itu, dan kemudian:
“sotonya ada mbak??”tanya gue
“oh ada mas,”
” satu ya mbak..”
“di sini atau di bungkus mas..??”
“di sini ajah..”
dan mbaknya berlalu ke belakang untuk segera membuatkan pemuas hasratku itu..
mhehe..
“minumnya apa mas..??”kata mbak yang satunya lagi.
“es jeruk aja mbak.”

berselang 20 menit sambil terpaksa menyaksikan sinetron situasi yang diperanin artis2 maksa pinter akting di SCTV sore hari (silahkan di saksikan, dijamin anda sakit kepala dibuatnya),
soto yang terlihat begitu menggoda itu datang juga menghampiriku di meja yang dari tadi megap2 pengen menghabisinya.
yup
kita tambahkan peresan jeruk nipis, sedikit sambel dan……
mh…..
lekker je..
wuenak twuenan..
mak nyus..nyus…

nikmat sekali
dan kemudian di ketahui harganya cuman 4500.
bah…

besok besok makan lagi ah..
dan gue pun balik ke kost dengan penuh rasa puas…
alhamdullillah..
hm..
nikmatnya pas lagi gak enak badan mendapatkan obsesi yang terpendam-pendam..

mhaha

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

