Todays Review V

hari ni,
jam 00.01 waktu Ha-Pe ku yang tiba2 error..(kalo nyeting nada dering langsung nge-restart sendiri coba..)
nyoba nelpun temen di Jakarta skalian nyoba tarif nelpun murah baru dari operator yang setia kupakai sejak aku punya Ha-Pe.
lumayan…Rp.1000 buat 10 menit…

habis telpun2an bobo dah soalnya besok bakal ada Gen-Check di GMC buat KKN tar.

bangun jam 5an and turu meneh!!

bangun lagi jam 6.15 karena dengerin anak2 dah pada bekoar-koar buat ngajak maen futsal yang telah di rencanain 2 hari yll.
dan bagusnya GRATISS!!!!

soalnya si welldan lagi mengalami penuaan (ultah maksudnya) jadi dia deh yang nraktir.

maen futsal jam 7-9 di neo yang lapangannya udah gak beres kalo dibandingin harganya yang mahal itu.

main non-stop 2 jam.
and kaki kiriku harsu bengkak (memar2) ke jagal sama si imron yang bikin rada emosi..
masa mau ngerebut bola yang diincer kaki gua..??

kalo gua kagak bisa jalan dan menemui fans-fans ku di GMC sana jam 10 bentar gimana..??

kalo kaki gue memar kan ketampanan dan kharisma gua bisa berkurang..

bah
parah tuh..

selese futsal jam 9..
and mlayang ke kost
dan mandi…
soalnya harus buru2 biar kagak ngantri di GMC (hal yang paling bikin gue BT)

setelah mandi, makan, and nungguin si windu mandi karena dia semalam nyebar neple poster kegiatan kami di kampus mulai jam2-jam5.
eh gue tunggu2 ternyata dia dah dari tadi selese dan g make ngomong ke gue kalo dia udah selese mandi.dah dandan bahkan.

nyetrika dulu, kemudian brangkat ke GMC.
nyerahin balngko buat antrian and tak berselang lama sekitar 1 jam nama gue dipanggil:
Mas2: gempuu…r (dg nada rada g yakin)
gue: meh..???(mulai berdiri)
mas2: gempur…safar…
gue maju baut ngabil blanko and pindah tempat ngantri buat nensi darah. dan ternyata diketahui bahwa banyak yang ngantri heran denger nama gue kata windu (umh..bukan hal yang aneh lagi,, udah biasa kog!!)

setelah nensi darah, masuk bilik and dokternya cuman nge-grepek-grepek gue make stetoskop sambil nanya:
“make kacama mata gak..?”
apa…??
gak ngeliat dia kalo gue gak make apapun di mata gue yang seksi ini..?
“gak”kata gue..
lalu
sekitar 25 detik..dia ngegrepek-grepek tubuhku yang seksi ini, dia ngomong” udah mas” lalu mencorat-coret asal2an di blangko pemeriksaan gue.

meh..
cepet bener dah..

setelah itu..
ke food court buat makan bareng windu. menu :
windu: kupat tahu, jus alpukat
gue: pisang ijo (makanan yang udah gue idam2kan sejak dulu apalagi pas banget skarang panas udaranya)

pas lagi makan, gue iseng ngelirik ke kiri dan..

bah..
parah kali,….

nemuin mbak2 yang tampang pas-pasan make baju YOU CAN SEE and parahnya…
DIA BASKET alias BSAH KWETEK..

howek….
amit2 dah…
pede banget.

setelah makan, balik ke kost and ke warnet deh buat nulis ini..

Baca Juga:

Todays Review IV

Todays Review III

Todays Review II

Todays Review

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

