Bolak Balik Ngeprintt

pagi itu, rabu, 29 april 2009 berlokasi dari kost sendowo a-7 sampai kampus MIPA Utara, gue jalan kaki dengan semangat buat ngasihin papan hadiah dari sterofom yang kubuat buat (ribet ya bacanya) juara LKTI Statistika besok.

Rencananya gue bakal ngeprint logo Himasta ma logo Senmas buat ngelengkapin tuh papan hadiah soalnya kmaren belum sempat gue bikin.

nah,
karena di kampus anak2 pada sibuk ngeprin tugas2 dari seksi mereka masing2 maka gue mutusin buat ngeprint di SIC.

print pertama, logo Himasta, full caler di kertas A-4 bayar 1000

tapi karena lupa masukin logo semnas, gue balik lagi ke SIC dan ngeprin full kolor bayar 1000 lagi disertai ucapan dari mbak2 SIC “rajin banget mas ngeprint, kog gak sekalian?”
dan kublas dengan senyum manis ala shah rukh khan sambil berkata, “lupa mbak”

tapi emang dasar oon, gue lupa ngelapisin tuh logo dengan sterofom sebelum gue tempel. alhasil hasilnya jelek amir dan gue pun mutusin buat ngeprin lagi, tapi bukan gue yang ke SIC udah kadung malu dihapal ma mbak2 SIC itu, mana yang bakal ku print itu adalah logo yang sama yang kuprint 10 menit yang lalu. gak kebayang ucapan ngece apa yang bakal ku peroleh dari mbak2 itu kalo aku sendiri yang pergi ngeprint lagi.

nah, untunglah ada adik kelas yang sejak awal menyaksikan keuletanku memberikan finishing touch ke papan hadiah itu dan kusuruh oops ku minta dia nolongin buat ngeprint ke SIC dan berhasil, dia pulang tanpa membawa pesan dari mbak2 SIC.

Skitar jam 13.00 kerjaan gue selse, dan karena gak ada kerjaan, gue mutusin buat ke SIC bukan mau ngeprint lagi tapi ngakses internet gratis buat ngup-date facebook ma nih blog.
dan gue disambut senyum ramah dari mbak2 SIC yang tak biasanya tersenyum begitu manis di siang2 yang panas sebelumnya. sambil berkata:
“mau ngeprint lagi mas..???”

dan gue pun cuman bis tersenyum, kali ini tak semanis senyuman shah rukh khan, tetapi senyuman ala bintang iklan pasta gigi yang terkesan dipaksakan sambil berkata, “gag kog mbak!”

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

