First Time eating Cat Rice “nasi kucing”

Semalam, dimulai pukul 17.15an gue di bASE CamP Himasta buat ngerjain tugas praktikum Pengantar Teori Runtun Waktu, bersama teman2 kelompok gue yang membuat gue menjadi paling tampan kalo kelompokkan soalnya mereka adalah 3 orang cewek yang wah, walopun g tau kapan kelompok ini kebentuk.

Dari jam segitu sampe sebelum maghrib kami (indri ma nopa, red) sibuk ngerjain dan gue hanya bisa ngeliatin soalnya gue ga dong samasekali sama materinya yang dikarenakan oleh ketika praktikum gue ikut quiz susulan sebagai akibat dari bolosnya gue di praktikum-praktikum sebelumnya. alhasil gue yang punya keahlian cukup baik dalam hal ngopi paste cuman dikasih bagian buat mindahin hadi dari output ke word.

setelah sholat maghrib, kelompokan dilanjutin. dan mejelang isa, anak-anak pasains mipa udah sibuk nyiapin lampu2 di sekitar taman yang letaknya gak gitu jauh dari bC tempat kami ngerjain tugas, dan tak sedikit pun kami perhatikan soale emang mereka biasa ngadain acara sambil nyanyi-nyanyi di taman itu kalo malam.

dan ternyata beberapa saat kemudian (setelah sholat isya’) ada mas-mas (lum sempat kenalan) tiba-tiba datang ke bc buat ngundang kami makan2 di taman yang mereka persiapkan tadi.
dan kami pun (minus indri, karena dia ada rapat kkn) segera beranjak ke sana setelah dorong-dorongan buat duluan soalnya rada canggung, untung aja ada mbak ani (stat 05) senior kami yang juga ngajakin, dan akhirnya kami pun ke taman itu meninggalkan nindya dan suaminya (mas-nya) di BC.

Pas kesana ngirain makan apa, ternyata ada angkringan (sejenis gerobak yang diisi aneka macam gorengan, sate, minuman dan menu utama tentunya NASI KUCING).

awalnya rada ragu buat ikut makan, dan mutusin buat makan gorengan aja, soalnya gue belum pernah makan Cat Rice di mana pun juga karena i’m not a fish consumer, dan akhirnya makan juga setelah nanya bapak-bapak angkringannya (g kenalan jadi g tau namanya, tapi aku yakin bapak itu pasti tau namaku).
“nasinya isi nya apa aja ya pak..??”
“ada yang ikan teri ada yang oseng2 tempe”
“oh..”
” yang ikan teri di staples, yang oseng2 di karet”

dan gue pun mutusin buat ngambil yang diikat karet pastinya, tambah satu tempe goreng (setelah sebelumnya udah makan 2), tahu isi dan sebungkus kerupuk ditambah es teh yang gag tau siapa yang mesen tapi gue embat juga.

TERNYATA…ENAK JUGA!!! ENAK bANGET Malah!!

setelah itu, balik lagi ke BC ngelanjutin kerjaan, dan tak lama gue di bC skitar 15 menitan, nama gue yang indah itu terdengar dipanggil buat nyayi, dan gue pun nyumbang satu lagu setidaknya buat ucapan terima kasih dengan suara yang sangat merdu dan indah (g tau napa gue narsis banget di post ini), gue mbawain lagunya GIGI-ANDAI.

setelah itu, kembali ngerjain tugas and back home on 09.00 am

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

