UAS : 2nd Day

Bukan selasa, bukan kamis, apalagi tanggal 2.

Ujian Akhir Semester hari yang kedua jatuh pada Jum’at Tanggal 19 Juni 2009 yang diawali dengan Komputasi Statistika jam 07.30 di Kampus Utara dan diakhiri Pengantar Teori Ukuran dan Probabilitas jam 15.30 di Kampus selatan.

Ujian Kompstat, begitu akrabnya dipanggil lumayan dipermudah dengan kewajiban membuka catetan (hehehe) pas ujian biar bisa gampang jawabnya. Sama halnya dengan Ujian hari Pertama yang mengharuskan mengumpulkan tugas akhir kelompok pas hari ujian, kuliah ini juga ngewajibin buat ngumpul tugas akhir dengan permasalahan yang sangat amat pelik sekali (dah kayak masalah moneter) soalnya dosen yang ngajar sama.

Tugas dah lama mulai di garap pasalnya temen2 kelompokku pada rajin2 and smangat ngerjainnya, di UPT II perpus UGM sebagai BC baru kami menyusul lengsernya angkatan 2006 dari tahta HIMASTA. Tapi mau lebih cepat lebih baik, tugas juga tak kunjung di Lanjutkan karna emang dasarnya gue males, dan gue kebagian ngerjain Soal membuat grafik dist normal dengan mean tetap variansi berbeda dan Mean berbeda variansi tetep sama Task View Program R yang bahannya minta ampyun banyak amiir dan berbahasa Harry Potter alias inggris pula, alhasil harus DI TRANSLATE dan meskipun udah make bantuan mbah translator tetep aja gag selese2 soalnya buanyak buanget.

sampe H-1 ujian pun tuh tugas gag selese2, akhirnya gue harus begadang buat nyelesaiinnya.hufffff….

giliran dah beres sekitar jam 12 malam and mau ngeprint, printer tempat gue biasa ngeprint rusak dan  di tempat yang lain gag ada tinta..ugh..what the tii****t…untungnya ada mas Alan yang gag sengaja nemu di burjo dan ngiklan kalo dia baru ngisi tinta printer. singkatnya masalah ngeprint tugas 30 halaman beres!! lalu tidurlah kita jam 01 pagi tanpa sempat blajar buat PTUP.

paginya, motokopi tugas dulu buat temen2 kelompok yang lain, sampe2 telat. udah gitu meskipun dah tau nyampe kampus telat 10 menit sempet2in masuk SIC buat ngeprint kumpulan program2 buat contekan ujian yang bikin gue telat masuk ujian sekita 20 menit.

masuk ruang ujian, plirak plirik  mbagi2 kopian and duduk manis di kursi paling belakang buat ngejawab soal2 ujian yang terdiri dari 3 no dengan no pertama sangat mudah dan yang lainnya minta ampun susahnya. oleh karena gue gag dong dan dah gag ada inspirasi mo ngarang apa lagi serta gag mau memperparah ambeien gue mutusin kluar jam 9 padahal ujian masih 30 menit lagi..

hahhaha.

keren kan..? masuk telat 20 menit keluar lebih ceoat 30 menit. cool……

pulang kos trus makan trus jum’atan

sorenya harus PTUP,

hm..

kmaren udah ngopi jawaban soal2 tahun lalu dari Nindya ma Risa yang ketemu pas ngerjain Kompstat karna emang mereka sekelompok ma gue..ehhehe.

di baca gag ya..??hm..tar ah.. nonton ajah dulu

dibaca gag ya..?? hm..tar ah OL aja dulu di kamar adhi

dibaca gag ya..??hm..nelpon si wawan dulu ajah ah…

dibaca gag ya..?? hm..mending mandi dulu kan udah jam 3

APA…???!!! jam 3..??wkwkkw lum ada persiapan tapi apa mau dikatrok emang udah biasa ujian tanpa persiapan (swombwongnya……).

alhasil jalan ke kampus selatan sambil sedikit baca2 meskipun dipaksa dijejalin ke otak gag masuk2 juga karena emang gag niat baca (biar keliatan rajin ajah sama orang2 yang berpapasan di jalan). nyampe kampus ruang ujian dah penuh..and  keliling2 muter2 ruangan yang gag gede2 amat itu buat nyari tempat duduk gue, yang biasanya di depan jadi dibelakang sehingga gue rada lama nyarinya karena nyarinya di deretan depan doang..

duduk, do’a (gue gak pernah ninggalin kebiasaan yang satu ini buat ujian soalnya modal yang g pernah ilang, hehehe) ngeluarin bolpoin, kartu ujian, and contekan yang kemudian gag dikeluarin karena takut ketahuan (tumben lho aku takut ketahuan ngepek..??)

buka soal,

no 1..??lewat.. Beres tapi bingung tuh soal kegampangan atau ada jebakan di dalamnya.?

no 2..?? rada gag dong tapi lewat juga..

no 3..?? bentar.. ini materinya yang mana ya..? mau diselesaiin make apa nih..??waduh…?? 20 menit lewat gag selese juga

no 4a…??bentar…hm..kayaknya tahu..tapi bentar ya..

no 4b…?? bisa nih…tapi mulai dari mana ya..?

balik ke no 3 and mengaranglah kita dengan isi otak yang pas-pasan ini, hingga akhirnya no3..??LEWAT!!!!!!

no 4a..??gag bisa. 4b..??kayaknya bisa setengah jalan..tipex.mulai lagi..tipex..lagi..tipex….setengan jalan..tipex akhirnya gag selese juga tuh ujian..

40 menit ujian berlalu.?? dah gag ada ide…60 menit..?? bosen banget…80 menit..??terdengar desahan napas2 setres dari berbagai pojok ruangan. 82 menit..??keluar ajah ah..89 menit..?? yup Keluar aja.

Ujian PTUP, gag ada modal, ngerjain asal2an keluar 30 menit lebih awal..

KEYENNNN!!!

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s