KKN : 1st Day

KKN hari pertama, tanggal 2 juli 2009 dimulai dengan bangun pagi jam 3.00 karena dengerin jam bekker beruntun dua kali yang tak ber-peri-kejam-malam-an, yang pertama dari jam sebelah, dan yang kedua dari dalam kamar yang berasal dari jam bekker kebangkaan si IKHSAN yang berulang-ulang di ulang ma dia berkali-kali secara beruntun (lebai sekali). Pertanyaan kemudian adalah, bagaimana bisa gue dengerin tuh bekker nyanyi2 di subuh hari ?
Jawabannya singkat padat dan jelas karena gue gak bisa tidur. Nah, gue yakin 100% kalian bakal nanya kog gue gak bisa tidur.?kenapa?kasian banget…cuup..cuup…(jangan mencoba menghindar,AKUILAH ITU ANAK MUDA!!!)
Gue tinggal di asrama dharma putra kamar no 101 etage prambanan bersama 3 orang yang lain sebut saja:bunga,kembang,sepatu (..??), namun sejak si ongky dan si ikbal ke kunci di luar kamar karena keluar sampe malam, alhasil gue harus tidur berenam dalam kamar berkasur 2 buah malam itu. Nah, inilah yang bikin gue yang biasanya tidur bak sleeping handsome (kalo cewek kan sleeping beauty) ini menjadi terganggu, selain karena jumlah yang wah, juga karena keajaiban dunia berikut :
Sebelumnya kalian harus tahu bahwa Kami tidur dalam satu kasur ber-4 sedangkang 2 yang lain ngeleseh make ales tiker ala sinetron-sinetron tragis gitu degh..sumpah mengharukan. Lanjut! Dengan susunan, dari barat ke timur, imam di lantai, ikhsan, ikbal gue, ongky sedangkan yang satu lagi mas tomy membujur di bawah kaki si imam.
bobo

1. Si ikhsan NGOROK abis dengan nada..groookk…grookkkk..groookkk… sepanjang malam
2. Si ikbal yang tidur dengan tidak memakai baju sangat hyperactive dalam keadaan sesempit dan sesesak itu di atas satu kasur, dia sangat menguasai panggung sehingga penampilannya sangat menarik (lho…kemana nih,,?). Bayangkan, dia gak make baju bergerak-gerak kesana kemari ala ballerina di atas kasur. Bisa kalian bayangkan apa yang diakibatkannya.?? Ya. Pale gue kesikut2, kaki gue ketendang2 dan yang paling penting idung gue yang mancung ala timur tengah ini kesamber-samber kueteknya..hum…wangiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….iiiiiiiiiiiiiiiiiii…iiiiiiiiiiiiiiiiiii (i-nya 1 juta) sekali….
3.  Sedang si ongky..??? gag jauh beda dengan si ikhsan. Ngorok dengan merdu tepat di kuping gue, grooooookk..groookkkkk…groo…kkkkkk sangat padu pembagian suaranya dengan si ikhsan….

Jadi, intinya gue gak bisa tidur karena dengerin konser orchestra lengkap dengan balerinanya…
LANJUUTT BANG!!!!
Bangun, sholat, leha-leha, makan, mandi, dandan untuk mengurangi ketampanan gue (soalnya takut tar pas di desa banyak bunga desa yang kepincut charisma ketampanan gue), setelah itu jalan ke boulevard UGM yang gak tahu tunjrungannya apaan, and pas nyampe, acaranya udah selese. KEREEENN!! Alhasil bingung nyari-nyari tempat parkir, dan lalu kemudian selanjutnya jalan ke berbah (sory nebeng keberbah, gue perlu tegaskan selama KKN gue nebeng ya….!!INGAT ITU.INGAT!!!!!!!!) dengan sebelumnya mejeng di Pom Bensin buat ngasih minum motor si ikhsan yang gue tebengin.

Sampe di berbah, ngumpul bentar di bawah beringin buat nunggu yang lum nyampe dan setelah menunggu begituuuuuuuu lama langsung lanjut ke kantor camat buat penyambutan. Diperjalanan gue dan si ikhsan ada di jejeran paling depan untuk motor soalnya paling depan lagi ada mobil yang nuntun ke sana, dengan jarak dengan kami sangat dekat. Dan Tahukah ANDA bahwa di pedesaan kawasan pertanian banyak sapi atau lembu atau kerbau..?? dan tahukan kalo gak ada toilet umum untuk mereka..?? tahu juga dong pastinya kalo mereka suka masang ranjau darat sembarangan di jalan2 umum..? ya…karena si ikhsan ngebet banget ngejar tuh mobil alhasil kami nginjek ranjau darat yang masih seger dengan kecepatan tinggi tepat di tengahnya and bikin tuh rancau berpencar kemana-mana sampai2 ngenain motor yang sejak tadi ngikutin kami di belakang and tentu saja, sepatu dan motor si ikhsan juga kena tuh ranjau dengan bangga. Sedangkan gue yang nebeng..?? SELAMAT LHA YAWH…
Sesampai di kantor camat, kami (eh si ikhsan doang ding) menjadi bulan2an obrolan dan gue jadi actor penyampai ceritanya. Hahahha. sedangkan si ikhsan cuman bisa ngebersihin sepatunya. Trus rapat degh dengan pak camat, pak dukuh, pakis hijau, pakean dalam (dua yang terakhir bener!!percaya..?)
Bis duduk buat nambah2 ambeien selama 2 jam, kami lanjut ke KP4 UGM buat ngeliat basecamp buat SU-III lalu diobrak-abrik sedikit (gak sah kalo gak diobrak-abrik), trus keliling desa and poto2 dikit.

pg

Keren Kan..??

Setelah capek, balik lagi ke YK dan langsung ke PSLH buat ngukuhin kekuasaan di salah satu ruangan di sana yang nanti akan jadi basecamp kami selama KKN, trus berturut-turut rapat, Berkunjung Ke SD N Percobaan, Berkunjung Ke Kepala Dukuh Sendowo dengan tidak sengaja soalnya kami kebetulan singgah di masjid buat sholat asar and rumah pak dukuh tepat di selatan masjid tempat kami sholat, jadi degh…ketemu pak dukuh yang selama ini kami cari-cari, and malamnya ditutup dengan rapat.
Humh..KKN hari pertama…melelahkan.

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke KKN : 1st Day

  1. adhiarsa rakhman berkata:

    foto produk gagal itu so awesome. keren abizzz. so natural

  2. gempur berkata:

    ya dwong gue gitu loch..!!

  3. adhiarsa rakhman berkata:

    coba fotonya diganti jadi produk bermutu, pasti modelnya akyu. betewe tengkyu blogrollx

  4. gempur berkata:

    wakakak..

    gak mungkin di…

    the same…!!!

Tinggalkan Balasan

