Sendowo A-7 Gank Cast 1 (south)

yap..
setelah sekian lama mengumpulkan keberanian untuk menulis hal ini di blogku tercinta, akhirnya malam ini terealisasi juga..
yang perlu dicatat adalah sebagian besar dari isi post ini adalah menurut pengamatanku selama tinggal di SA-7 terhitung sejak 1 januari 2008 (hehe..), so..doN’t get mad….
heheh
peace love and gaul

SA-7 atau nama sebenarnya Sendowo A-7 adalah alamat kos-kosan ku selama menyelesaikan studi di Yogya kota gudeg, kota nasi kucing, kota dimana pisang ijo makanan segar penghilang dahaga kesuakaan gue harganya bisa berkali-kali lipat dibanding daerah asal gue.

yuhuu…SA-7 dihuni oleh berbagai macam jenis orang dengan karakter-karakter yang kadang so funny, embarasing, care, bijak, dan unik dah pokoke…
ada yang dari kendari (sultra), bau-bau (sultra), kebumen, kalimantan, makassar, medan, banjarnegara, Bima (NTB) dll (heheh)

yap mulai ajah ya, cast yang akan ku ulas pada post kali ini ku khususkan dulu untuk SA-7 Gank yang tinggal di belahan selatan bumi Sendowo A-7.

ahmad yasin atau biasa dipanggil Yasin atau Yas atau sin (dosa???) atau kadang nama malamnya yasinta..(piss sin). sebenarnya nih orang udah gue gambarkan di post sebellumnya, namun ada beberapa hal yang akan kutambahkan. si yasin ini kadang terlalu semangat kalo dah ngobrol atau nyeritain suatu hal yang sebenarnya semangatnya kegedean kalo dibandingin ma bobot ceritanya (heheh). makhluk lebay in other way dari kendari ini menghuni kamar paling depan dari kos (begitu masuk pintu cukup noleh ke kanan dah nemu kamarnya) dan sampai saat ini masih suka bawa segerombolan anak-anak ilkomp yang keliatannya kurang kerjaan buat ngeramein A7..(piss..)

lanjut kita ke kamar berikutnya..
di sana ada Fariq Maulana Rais atau biasa dipanggil Fariq sama anak kost dan Rais sama teman kampusnya..(????).  si farik bak hewan qur’ban yang siap di potong idul adha depan alias tambah subur aje..(bikin gue ngiri). skarang si farik merupakan kandidat terkuat buat nyaingin si yasin yang suka bawa teman-temannya main game atau sekedar ngobrol-ngobrol di kost yang bikin SA-7 tambah rame kayak pasar beringharjo yang dipindahkan ke sendowo (allay mode on). Tapi gak tahu ini cuma sudut pandang gue atau anak2 yang lain (nyari dukungan) si farik paling males kalo dah ada kerja bakti di kos..jaraaaang banget ngeliat dia nimbrung..sibuk kali ya…??? (au ah gelap!!).

lanjut gan…
ke kamar berikutnya…ada si Aldhino Nikki atau dino sang ketua RT baru menggantikan si Mukhlis…aldino, anak kebumen (ya gak sih??). kayaknya bentuknya paling mini di A-7 (setelah mbah kayaknya…). anak ini pendatang baru di A-7 dan sudah berani menjadi teman berantem gue..(hm…lumayan untuk pendatang baru) heheeh… orangnya lumayan rajin (gag boleh ada yang ngalahin kerajinan gue karena ini post gue yang nulis…heheh) baik itu beres2 kos, kuliah (hal paling penting ke-2) dan sholat jama’ah di masjid (hal paling penting ke-1).

setelah kamar aldhino akan ada kamar salah satu sesepuh di A-7, laode muhammad imran atau dipanggil imron..atau mron aja (kalo lagi mau ngehemat kata2). selaku tokoh yang dituakan di a-7, si imron juga merupakan mantan ketua RT a-7 sebelum di lengserkan oleh si mukhlis tanpa perlawanan dan pertumpahan darah. (lebay…). satu hal yang paling mudah untuk mengidentifikasi kalo si imron ada di kos atau tidak, yaitu cukup pasang kuping dan dengarkan suara jejak kaki yang khas disertai omongan2 gak jelas seolah2 dia sedang mau meng-update status di twitter. misalnya kalo mau mandi mesti dia akan berjalan dari kamarnya sampe kamar mandi sambil ngomong”mandi dulu ah…” dengan nada yang lumayan bisa didengar tetangga. satu lagi kadang kalo ngajak orang ngomong mesti teriak-teriak gak jelas sampe semua anak kost bisa mendengar percakapan mereka.wuih…kadang sangat menjengkelkan kalo lagi tidur siang tiba2 denger mas imron ngajak orang biasanya mas sutris (utara, nanti ya review nya.) atau si mukhlis…(walo kadang gue juga kayaknya bikin anak2 pada setres kalo lagi nyanyi2 gak jelas…hehehe). dibalik itu si imron pribadi yang menyenangkan dan bisa membuat anak-anak sekosan tertawa kalo lagi ngomongin hal-hal yang sebenarnya penting tapi di waktu,tempat dan suasana yang salah…hehehehe

lanjut!!

setelah kamar si imron, ada kamar si Kurniawan, anak baru angkatan 2009 yang baru masuk skitar 3 bulan di A-7 yang merupakan penerus dari kakaknya mas naneth. belum banyak yang ku ketahui tentang anak yang bertubuh paling tinggi di a-7 ini. tapi satu hal yang pasti, anak ini mempunyai selera humor tersendiri dan cara mengungkapkan  rasa humor yang lain pula dari berbagai tipe humor di A-7. dan pastinya kalo kalian mau nyari referensi lagu-lagu dari band-band newbie yang lagunya cuma tenar satu doang, wawan bisa menyediakannya dengan lengkap..tinggal  sebut judul . ya gag wan..??(peace…)

Rio menyusul setelah si wawan. Rio sosok yang lumayan baru juga, dan orang yang paling niat bagi2 info buat anak a-7 di grup facebook milik  SA-7. contohnya saja, sewaktu dia baru pulang dan bawa oleh-oleh markisa dengan sungguh-sungguh dia memotret markisa itu lalu mengunduhnya ke grup SA-7  dan  mengetag semua penghuni biar tahu kalo ada markisa yang bisa dinikmati bersama. dan tentu saja saudara2 markisa itu habis (padahal gag usah diiklanin pasti abis kog rio..pis…) satu hal yang paling gue inget, si rio pernah ngerendam pakaian selama 1 minggu (menurut pengakuannya di forum rapat dadakan a-7) sampe bener2 bau. dan pas ada investigasi buat mastiin rendaman pakaian siapa yang menyebabkan bau itu, gue dengan polosnya megang tuh pakaian (buat mastiin itu punya gue bukan..?) yang berbuntut pada bau yang melekat di tangan gue meskipun dah kucuci pake sabun dan tidak hanya itu, tangan gue ikut gatel2…BAYANGKAN!!!

Terakhir, ada mas Alan Alfin sosok yang menyerupai limbad (piss mas..) dengan rambut gondrong sebahu. kalo mau liat kapal pecah yang masih bisa dihuni ya tinggal masuk kamar mas yang satu ini, dan kalo ada lomba kamar paling berantakan se-A-7, maka pemenangnya sudah jelas siapa.(hehe). tapi satu hal yang gue salut dari mas alan, dia kalo beli minum di burjo gak pernah make sedotan soalnya sedotan yang udah dipake buat minum kemaren disimpan sama dia dan kalo mau minum tinggal dicuci lagi…lumayan buat ngurangin jumlah sampah plastik di YK…heheheh

that was the SA-7 Gank (south)

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story, litle article dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s