Serba-serbi Statistika Non-Parametrik

huahhh
bagi yang pada ngambil kuliah statistika non-parametrik mungkin merasa aneh, kaget, bingung, ketawa dsb ketika melihat pak dosen yang terhormat meletakkan transparansi tentang teknik penulisan tugas, syarat2, evaluasi, teknis kalo mo protes nilai, interval nilai dkk di atas mesin OHP butut di gedung S2 mipa selatan

dan untuk menyegarkan ingatan kalian semua, akan kutuliskan di sini (baik banget kan aku..??)

konversi nilai numerik ke kategori A,B,C,D,E
nilai A : 85 – 100
nilai B : 70 – 84,99
nilai C : 50 – 69.99
nilai D : 35 – 49,99
nilai E : 0 – 34.99

kalo ada yang mo komplain sebaiknya mikir2 dulu, kalo gak pengen malu2in karena, kalo komplain kudu menuhin syarat sebagai berikut:
MAHASISWA MENULISKAN KEMBALI PEKERJAAN ATAU JAWABAN UTS ATAU UAS SEBAGAI DASAR PENGAJUAN KOMPLAIN TERSEBUT, BARU KEMUDIAN DILAKUKAN PENCOCOKAN DAN PEMERIKSAAN KEMBALI DENGAN PEKERJAAN ASLINYA SAAT UJIAN”

nah lho,
kalo pada nyontek trus protes gimana tuh?? kagak bakal bisa toh kalopun gak nyontek ane yakin kagak ada yang bisa nulis kembali jawaban PAS UTS atau UAS sama persis seperti sebelumnya..:nohope:

lalu, biar katanya peluang komplain itu kecil, dibuatkanlah format penilaian diri pas UAS dan UTS (dan ini benar2 diterapkan lho tiap UAS dan UTS non-par)

untuk setiap tugas, formatnya gini (perhatikan baik2)

Tugas ke …… ini terdiri dari….. no soal dan saya kerjakan sebanyak…… no soal

pekerjaan tugas ini saya lakukan secara :
a. mandiri/diri sendiri (akan sangat sedikit yang memilih ini)
b. berdiskusi dengan sekelompok teman (ini sebagai alibi)
c. bertanya/berkonsultasi kepada teman yang lebih pandai (harga diri dikemanain ngakuin teman lebih pandai..?? xixixiixixix)
d. mengutip pekerjaan teman lain (hm…ane kayaknya seringan ngelakuin ini tapi ngisisnya A atau B)
e. lainnya….

saya merasa :
a. sangat mampu (bagi yang PD banget)
b. cukup mampu (bagi yang gak suka nyombong)
c. kurang mampu (bagi yang low profile)
d. sangat tidak mampu (tak akan ada yang milih)
dalam mengerjakan tugas ini.

Berdasarkan hal-hal di atas, nilai yang pantas saya peroleh dari tugas ini adalah…

jangan lupa di bubuhi tanda tangan…:hammer:

sedangkan untuk UTS atau UAS,

Ujian statistik nonparametrik ini terdiri dari …. nomor soal dan TELAH SAYA KERJAKAN sebanyak ….nomor soal, dengan rincian : (udah kayak daftar utang)

sebanyak …..nomor soal dengan jawaban langkah sempurna, dan….nomor soal hanya terjawab sebagian (ciri2 bapaknya males meriksa nih kayak gini xixixixi)

saya merasa :
a. sangat mampu (bagi yang PD banget)
b. cukup mampu (bagi yang gak suka nyombong)
c. kurang mampu (bagi yang low profile)
d. sangat tidak mampu (tak akan ada yang milih)
dalam mengerjakan ujian ini

Berdasarkan hal-hal di atas, nilai yang pantas saya peroleh dalam ujian ini adalah…

dan perlu di catat bahwa,

SEMUA UJIAN SIFATNYA BUKU TERTUTUP!!

selamat menikmati

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s