Misteri Sempak Tak Bertuan

hoho
udah kayak judul sinetron2 ala TPI atau Indosiar bahkan mungkin beberapa film Indonesia yang genrenya Horror tapi adegannya lebih banyak adegan ranjang

ya
kosan ane, sendowo a-7 telah mengalami peristiwa “Misteri Sempak Tak Bertuan” sebanyak dua kali.

yang pertama,
lupa tepatnya kapan.
pas bangun pagi (sebagai catatan ane bangun minimal jam 10 pagi kalo hari libur…) dan membuka pintu buat menyambut pagi yang cerah dan udara yang segar, tiba2 mataku yang masih sedikit menahan kantuk mendapati sajian yang sama sekali gak seger malah cenderung sepet pagi itu. Yaitu, terdisplainya 2 SEMPAK yang satu berwarna merah dan yang satu lupa warnanya apa di atas pot bunga yang kebetulan terletak pas di depan pintu kamarku.(coba kalo dalaman cewek..??gak ngaruh apa2…wkaka)

what the….
dan setelah di selidiki, tak ada yang mau mengakui sempak malang itu sodara2. padahal semua penghuni kos adalah cowok.

Misteri Sempak Tak Bertuan Sesion Pertama itu bertahan hampir selama 2 atau 3 minggu sampai akhirnya ada yang mengakui bahwa salah satu sempak yang terlantar itu adalah sempaknya yang tercecer waktu ada orang budiman yang mau mengambilkan cucian ketika turun hujan secara masal.

sedangkan yang satunya?? telah diamankan dan dijadikan penangkal tikus di gudang kos a-7

dan
ternyata kejadian itu alias Misteri Sempak Tak Bertuan itu terjadi kembali tepatnya kemarin,

jum’at 30 april 2010.
kronologisnya, setelah anak2 kos yang terdiri dari ane, windu, sutris, dino, wawan dan usman bermain bulutangkis di lembah UGM, ane menjemur jaket di kursi yang kebetulan di taruh entah oleh siapa di tengah taman kos pagi itu.

dan siangnya sebelum sholat jum’at ketika ane mau ngambil jaket buat dimasukin kedalam kamar, di kursi itu ternyata telah ada yang menemani jaket ane berjemur (jadi gak kesepian deh jaket ane), yaitu sebuah ..eh bukan, selembar,,hm..sehelai…halah pokoknya satu SEMPAK berwarna putih dengan ukuran extra.

dan sampai sore gak ada yang mau mengakui itu sempak siapa.
dan kabar terbaru, sampai berita ini diturunkan 01 Mei 2010 pukul 23.00, belum ada konfirmasi dari pihak yang berwenang tentang identitas tersangka yang memerankan MISTERI SEMPAK TAK BERTUAN SESION KE-2

kita tunggu saja apakah Misteri Sempak Tak Bertuan Sesion kedua ini akan menyamai rekos pendahulunya???

atau mungkin akan ada Misteri Sempak Tak Bertuan Sesion Ketiga dan seterusnya??

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Funny Story, Life Story dan tag , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Misteri Sempak Tak Bertuan

  1. Mukhlis Ardiansyah berkata:

    pertamaxxxxxx…..!!
    nambah dikiT gan.. ukuran’y x-tra lebay lho..alias XL dan yg jelas bukan ukuran ane gan..!!!

  2. Shinta berkata:

    Wakakak..
    Sempakku itu mas. Walah pantesan tak cari2. Putih bunga-bunga kan?😀

  3. gempur berkata:

    jiah
    bener
    ada bercak2 darahnya dikit (:hammer:)
    whaha
    tapi kog ukurannya XL??
    gak nyangka aku bokongmu gwede
    wkaak

  4. 4dh1k3reNs3k4l1 berkata:

    parah, pajang di depan a7, biar malu sekalian yang punya cd

  5. gempur berkata:

    jah gak guna
    wong kite udah teriak2 aja udah gak ada yang mau ngaku
    gimana mau malu..’ngakuin aja gak mau :nohope:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s