Aku dan Aktifitasku

aku dan aktifitasku..
kedengarannya ABABIL sekali kalo ane menulis judul blog dengan kata “AKU”

tapi ya..biar kesannya enak didengar saja..(alasan)

ya,
aku dan aktifitasku.
beberapa paragraf kedepan mungkin ane akan menguraikan beberapa aktifitas ane selama hidup. mulai dari ngampus, ngenet, ngaskus, FB-an, YM-an, makan, minum, tidur, nyanyi2 gak jelas, up det video di yutub, sampe boker (karena akhir2 ini ane susah sekali yang namanya BUANG AIR BESAR alias bab)

ya,
tidak ada yang spesial dengan aktifitas sehari2 utamanya akhir2 ini yang ternyata kalau ane (make bahas kaskus gak apa ya…:D) pikir2 monoton itu-itu saja.

tapi kalau dipikir setelah dipikir-pikir dengan pemikiran panjang dan lebar, ada beberapa yang kesannya gak ada kerjaan sekali.

misalnya
untuk hari senin ane kudu bangun pagi sepagi2nya (walopun malamnya begadang karena menjadi tontonan pemain bola di TV) untuk melaksanakan tugas sebagai asisten lab di kampus yang entah dengan pemikiran apa ane memutuskan untuk menjadi itu, yang dimulai sejak jam 7 pagi sampai jam 11 menjelang siang.
lanjut dengan kuliah yang ane anggap lebih baik tidak masuk daripada semua hal-hal bermanfaat yang telah ane pelajari dengan susah payah hilang dan kabur karena mendengar penjelasan dari sang dosen atau membaca print out eh bukan tulisan tangan yang ditulis di atas mika transparan untuk OHP (2010 masih pake OHP dan tulis tangan pulak :hammer:), tapi lebih sering BOLOS dan berleha2 kalo gak di SIC kampus, ya… kembali ke kos dan melanjutkan mimpi.

sedangkan malamnya, cuman mandi, makan, Onlen untuk manen kebun di FARMVILLE (what a stupid act), ngaskus (NO BB++) dan etc

dan bagusnya adalah hal2 itu berulang2 beberapa minggu bahkan berbulan2.

namun,
belakangan ane menyadari ada keanehan dengan tingkah ane dan ada kebiasaan baru yang muncul dengan tiba2.
ya
sangat T I B A – T I B A.
yaitu MENJADI RAJIN MENYELESAIKAN TUGAS-TUGAS KULIAH TEPAT WAKTU.
begitu tugas di umumkan, besoknya udah siap kirim atau print.
contohnya skarang ane sedang (sambil) menyelesaikan tugas II praktikum KOMPUTASI STATISTIKA yang disuruh membuat source code programming dengan R untuk mengitung nilai deskriptif dari data dan menghitung MLE dari suatu distribusi peluang
(pada kagak ngerti yak?)

Di lain pihak, sebagai efek samping dari seringnya ane ONLEN, baik itu gratisan di kamar teman kos, di warnet maupun di SIC kampus, ane lebih sering nge-blog. contohnya saja untuk bulan ini ane sudah menge-post 4 judul untuk blog ane tercinta ini dan membalas komentar2 atau pertanyaan2 dari pengunjung blog ane yang lain tentang ilmu statistika yang sempat mampir di HYPOTHALAMUS ane (sok ilmiah).

yap
begitulah aktifitas ane akhir ini, selain semakin meningkatnya kemalasan ane untuk mengurus urusan kuliah utamanya TUGAS AKHIR yang baru kusadari sudah ku ambil sejak semeter ini (smoga dosen pembimbingnya sabar mengahdapi ane! aamiin)

PELAJARAN DARI BLOG INI:

silahkan di contoh kalo ada yang postif, kalo ada yang negatif (SAYA YAKIN TIDAK ADA!) jangan dilupakan tapi dijadikan renungan

Futnut: ABABIL = ABG LABIL

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Aku dan Aktifitasku

  1. A.J.I berkata:

    Thanks buat sharenya sob,…keep posting

    and please come to the secrete of :

    TEST TELKOMSEL UNLIMITED up to 3,6 Mbps !!!

  2. gempur berkata:

    ok gan
    thx juga udah komen dan share..

Tinggalkan Balasan

