Menonton atau Ditonton

Menonton atau ditonton?
itulah pertanyaan yang layak diajukan kepada mereka-mereka yang suka menonton acara televisi ketika sedang dalam keadaan lelah hingga akhirnya tertidur di depan TV sampai pagi.
bahkan seandainya televisi yang kita tonton mempunyai mata dan mulut untuk berkomunikasi dengan kita mungkin mereka akan komplain terhadap tingkah kita yang selalu membuat mereka menganggur berjam-jam tanpa penonton.

Kebiasaan menonton tv di malam hari memang susah untuk dihilangkan karena saat malam harilah sebagian besar orang di dunia mengistrahatkan diri masing2 dari rutinitas yang melelahkan yang salah satunya dengan meneguk hiburan ala televisi. Namun sayang seribu sayang, banyak orang yang awalnya menyalakan TV untuk ditonton malah berbalik mempertontonan gaya tidurnya terhadap televisi yang di nayalakannya tadi. :nohope:

dan itulah hal aneh yang sering saya lakukan akhir-akhir ini.
mungkin karena lelah bergelut dengan insomnia yang memaksaku tidur di atas jam 2 malam meskipun seharian beraktivitas, sampai menonton TV yang awalnya sebagai pelarian dari insomnia malah membatu meninabobokan saya untuk tidur dengan nyaman di ruang TV kos-kosan sampai pagi hari .
semalam,
ya semalam, musimnya sepak bola.
dengan semangat 45 dan semangat yang menggebu2 menyaksikan pertandingan sepak bola di salah satu TV swasta.
diawali dengan Korea Selatan Vs Yunani, lewat…ditonton sampai habis, Agentina Vs Nigeria..lewat juga…hingga sampai pada pertandingan antara Inggris Vs USA pukul 1 pagi.
awalnya saya meledek teman kos yang takluk dan nyaris tertidur di depan tivi, hingga akhirnya saya juga ikut tertidur dan membiarkan para pemain Inggris dan USA menyaksikan saya tidur yang ternyata dibantu oleh teman kos yang tadi berpura2 tidur…:nohope:

jadi,
agar acara anda yang ingin menghibur diri dengan TV berjalan lancar, sebaiknya pastikan anda ditemani orang lain, camilan, minuman atau pastikan anda tidak menjalani hari yang berat dan melelahkan sehingga anda dapat menonton TV dengan baik bukan TV yang menonton anda tidur, apalagi musim Piala Dunia seperti ini.

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s