Gita Gutawa VS Diana IDOL VS Putri Ayu IMB on Harmoni Cinta

hm..
Harmoni Cinta
Lagu Gita Gutawa yang lumayan ane suka karena iramanya itu lho..bikin kepala gerak-gerak sendiri😀

Dan karena ane suka lagu ini maka siapa pun yang nyanyiin ane slalu tunggu2 baik itu secara live sama si empunya lagu Gita Gutawa atau sama peserta2 di ajang-ajang pencarian bakat yang skarang lagi banyak2nya..hehe

Dan ini beberapa perbandingan penampilan dari ketiga orang yang saya sebutkan pada judul di atas :

Original Clip:

Live Performance Gita Gutawa :

Live performance Diana IDOL :

Live Performance Putri Ayu IMB

Nah,
kalo menurut ane sih bagusan versinya si Putri Ayu IMB mengingat usianya yang paling muda diantara ketiganya, juga keberaniannya buat mengimprovisasai tuh lagu
Salut dah ane.

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story, litle article dan tag , , , . Tandai permalink.

26 Balasan ke Gita Gutawa VS Diana IDOL VS Putri Ayu IMB on Harmoni Cinta

  1. D.K. berkata:

    bagus putri ayu bagus bgt. soalnya bisa ngimprove lagunya, so, lebih bagus dari gita gutawa. trus, ga fals2. so, lebih bagus dari diana.😄.

  2. lapantahun berkata:

    lebih bagus putri ayu.
    lebih dapet gitu.
    kok gak bandingin bonita yang nyanyi dangdut?

  3. gempur berkata:

    ya gag mungkinlah di bandingin
    wong beda lagu beda aliran

  4. turbulens berkata:

    Waduh, pas banget ya,..hahaha, jadi bisa bandingin langsung….. Putri ayu memang jenius……..:-)

  5. pb lopers berkata:

    PASTI PUTRI AYU LAHH🙂

  6. rizki afrika berkata:

    dibanding yg lain. PUTRI AYU PALING OKEH ! ! ! (mklum, fans brat. Hhihi)

  7. didi berkata:

    maenurut w sich semuanya bagus tapi loadingnya doang yang bikin sebel……..
    tapi thank ya wat dempur dah ngadain situs nie………

  8. gempur berkata:

    @didi : nama saya gempur :nohope:

  9. didi berkata:

    iya sory
    ngomong2 kmu dah nonton live imb lom?
    saya pengen daftar gimana sich?

  10. gempur berkata:

    haa
    nyantai aja bro
    wah saya belum pernah
    kayaknya gratis deh nontonya
    coba aja kamu sering2 buka site-nya trans Tv

  11. didi berkata:

    sebelumnya saya minta maaf,kamu kan cwok tapi kok ngefans sama cwek sich?
    gak kayak cowok lainnya yang ngefans sama band lain.

  12. ira berkata:

    Putri Ayu dong…^_^

  13. gempur berkata:

    justru kalo saya nge-fans sama penyanyi cwok itu baru kamu boleh bingung
    lagian sah2 saja toh saya mau ngefans sama siapa saja😛

  14. edwin berkata:

    Putri Ayu jahuh lebih bagus…..

  15. edwin berkata:

    Putri Ayu ja
    uh lebih bagus…..

  16. edwin berkata:

    Putri Ayu jauh lebih bagus…..

  17. melliza berkata:

    buffer bro..

  18. Salma berkata:

    klo q sii suka Gita Gutawa_na..

  19. Shreddin berkata:

    sbnernya ne lagu nilainya dah 9 waktu dibawain Gita,,perfect..!! cuman, pas Putri Ayu muncul bawain ne lagu,, standar nilainya dongkrak ke 15… makanya Diana Idol keliatan g ada apa-apanya…kasian ya…T_T

  20. satria berkata:

    Sudah saya putar video clips di atas ketiganya, pastinya bagusan putri ayu. suaranya memang suara orang yang memiliki bakat bernyanyi …
    Gue salut usia masih muda tapi suaranya bisa merdu kayak gitu … Sukses Semuanya….

  21. boccah binund berkata:

    ea jelazz putri ayu dund. . d bandingind ma sapa adjahh gag bakall kalahh dwe..

  22. FADLI berkata:

    mnurut saya yg pertama 1. lebih bagus gita gutawa..
    dri pd putri ayu…/ diana..
    cz_ kklo putri ayu.,. teknik nyanyi seriosa nha salah2…
    seharusnya nyanyi seriosa tuh pke suara kepala.. bkn di tekan d leher…
    bnyk guru2 pelatih seriosa yg blng klo putri ayu nyanyis seriosa slah2..
    klo d bandingkan sm diana sihh lebih bagusan diana dri pd putri ayu…

  23. wahyudi saputa berkata:

    klo mnurut saya gempur ngebandinginya salah
    klo ngebandingin ituuu..ya harus sama2 alirannya donk klo putri misal dibandingin ama vania or cpa ke.. jngan cma gita&diana jelas aja puti unggul

  24. wahyudi saputa berkata:

    go gita…!!!!!

  25. didi berkata:

    gita laaah…..

  26. Lo semua gila yah Si Putri Ayu kan cuman Suara Seriosa itu mah banyak yg Suara Seriosa di Kuliah UMSU ada yang Suara Seriosa banyak pun

    Kalau Gita Gutawa dia sudah diakui oleh dunia kalau dia mendapat gelar “Si Suara Emas”

Tinggalkan Balasan

