“aku Gak punya papa” DILARANG tayang

bagi anda pecinta iklan mie sedap episode kerja bakti, bisa sedikit kecewe pasalnya Komisi Penyiaran Indonesia telah melangkan teguran untuk penghentian penayangan IKlan tersebut sejak dilayangkannya surat peringatan tertanggal Selasa 29 Juni 2010, KPI Pusat menjelaskan tentang aturan yang dinilai di langgar iklan Mie Sedap yakni Pasal 49 ayat (1) SPS KPI yang menyatakan soal kewajiban berpedoman pada EPI. Dalam EPI Bab III, A. 3.1.2 menyebutkan bahwa iklan tidak boleh memperlihatkan anak-anak dalam adegan-adegan yang menyesatkan atau tidak pantas dilakukan oleh mereka.

sebagaimana ane kutip dari kpi.go.id,
iklan ini dianggap mengajarkan anak2 untuk berbohong demi kepentingan orang tuanya. :nohope:

dan oleh karena di TV udah dilarang tayang,maka untuk memuaskan anda2 penggemar iklan ini ane sempat nyari2 di yutub dan nemu, cekidot :

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di litle article dan tag , . Tandai permalink.

3 Balasan ke “aku Gak punya papa” DILARANG tayang

  1. roni wijayanto berkata:

    masak gak boleh tayang bener gan?? kyaknya kemren2 masih tayang gan . . . .kasihan . .padahal iklannya lucu bangeet . .

  2. gempur berkata:

    ho-oh gan
    silahkan cek di TKP aja
    buka aja tuh sitenya KPI..
    ada kog di situ semuanya..:D:D

  3. Ping balik: Tweets that mention “aku Gak punya papa” DILARANG tayang « gempur's corner -- Topsy.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s