1 Ramadhan 1431 H

Ramadhan Tiba, Ramadhan Tiba, Ramadhan Tiba.
Marhaban Ya Ramadhan,
Marhaban Ya Ramadhan,
Marhaban Ya Ramadhan,

SAHUUUUUURR!
Akhirnya Bulan Ramadahn 1431 H atau bertepatan dengan 11 Agustus 2010 datang juga. Bulan yang dinanti-nanti sejuta umat, bulan penuh rahmat, bulan penuh ampunan.
Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk bertemu kembali dengan Ramadhan tahun ini.

Puasa Hari pertama.
Setelah semalam sebelumnya sholat tarawih berjamaah di masjid Al Mustaqiem Sendowo, dan mendengarkan pengumuman dimulainya Ramadhan oleh pemerintah setelah terlihat Hilal, pagi ini saya bangun pukul 03.00 waktu handphone saya dan kembali mengeset alarm untuk 20 menit kemudian. hehehe (pasalnya tidur jam 1 malam :D) untuk sahur. Walopun berujung pada dibangunkan oleh yasin.

Sahur pertama di bulan Ramdhan ini dengan menu : Nasi + Sop + Mie Goreng + Telor Dadar + Nugget + Susu + You-C-1000.

maknyuuuss.
semoga puasa hari ini berjalan lancar dan mendapat pahala. amiin
bagi anda juga :D:D
AYO SHOLAT!

________________________________

edited : after taraweh

setelah sholat subuh, langsung pulang ke kos dan..eng ing eng, alhamdulillah kagak tidur kembali😀. Sembari menunggu pagi Prison Break season 4 menemani saya menghabisan subuh. Namun belum berjalan 2 episode saya sudah terkantuk-kantuk hingga akhirnya tertidur dan bangun pukul 10 pagi :nohope:

Setelah bangun malah bingung mau ngapain, soalnya ini lagi bulan puasa dan sedang libur ngampus. Alhasil, setelah mencari2 kerjaan tumpukan beberapa pakaian kotor di keranjang baju kotor menjadi sasaran untuk direndam (dan baru saya sadari belum dikucek sampai sekarang :D). oh ya, sepatu yang biasa saya pakai untuk bermain bulutangkis yang saya cuci tadi masih di atas sana..oh…harus segera diambil..(menuju lantai 2 kos-kosan)

yap saya sudah kembali dengan sepatu yang sudah kering :

Sepatu Bulu tangkis

Setelah merendam pakaian dan meyuci sepatu kemudian mandi dan sholat dzuhur. Trus lanjut menonton Prison Break Season 4, Ngaskus, Sholat Ashar, dan..eng ing eng setelah bersih2 kamar tertidur😀😀 dan bangun tepat pukul 5.

Lalu nyari es buah buat berbuka di tempat biasa. Da sayangnya pukul 5 sore adalah waktu yang terhitung terlalu telat untuk mencari es buah di tempat yang biasa menjadi sasarn kamu tiap bulan ramadhan. alhasil harus ngantri lama dan hampir kehabisan. Yang lebih bagus lagi adalah saya sampai berbuka di tempat membeli es buah itu. setelah es buah saya jadi, mister burger menjadi sasaran selanjutnya dengan memesan Mr. Ring On Burger, yang berbuntut pada telatnya saya sholat maghrib berjamaah di masjid. setelah sholat maghrib, es buah yang membuatku telat sholat berjamaah ku santap di dpan TV.😀😀

dan ternyata memang untuk puasa hari pertama ini adalah saatnya saya telat untuk segala hal. setelah sebelumnya telat sholat maghrib sekarang telat sholat isya berjamaah di masjid karena entah mengapa adzan tak terdengar dari kosan.😦

taraweh, witir dan kembali ke kos lalu menulis post ini🙂

semoga puasa besok lebih baik dari puasa saya hari ini.

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story, Puasa dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

