4 Ramadhan 1431 H

Kagak Terasa Ramadhan udah 4 hari berlalu. hoho..indahnya Ramadhan ya😀
Bahkan saya mengira baru 3 hari. Lantaran kagak pernah memperhatikan ini puasa yang keberapa karen saya hanya sibuk berpuasa dan menahan diri dari penyebab2 yang bisa membatalkan puasaku.
Ya Ramdhan hari ke-4 dimulai dengan bangun sahur pukul 03.15 setelah tidur hanya selama 1 jam :nohope:
Sahur di tempat biasa a.k.a warpin dengan menu seperti biasa pula😀
Kemudian lantaran mungkin tidur cuman sejam sebelum sahur, setelah sahur mataku tak bisa bekerja sama lagi untuk melanjutkan ibadah sholat subuh berjama’ah di masjid dan mendengarkan hadist yang dibacakan setiap selesai sholat subuh. Alhasil setelah waktu imsak masuk langsung berwudhu dan sholat sendirian di kamar kos lalu..TIDUR!

Bangun pukul 10an pagi lalu mandi karena badan ternyata udah dibasahi peluh lantara udara di luar kamar begitu panas hari ini. Kemudian Beres2 kamar dan seperti biasa onlen dan onlen untuk ngaskus dan mengup-date blog ini.

Sholat dzuhur di masjid dan menangani masalah si mukhlis yang minta untuk ditranslate-kan bahan kuliahnya beberapa lembar. Baguslah itung-itung nambah pengetahuan, pahala, kosakata bahasa inggris dan nambah kesibukan buat ngilangin rasa lapar dan lelah berpuasa tentunya.

Setelah seleseai mentranslasi, onlen lagi dan jam 3 di jemput teman sedaerah untuk bermain badminton. wohoho lumayan buat negluarin kringat di bulan puasa sambil ngabuburit. hehehe

setelah sholat ashar langsung brangkat ke lapangan badminton dan bermain selama 2 setengah jam bersama anak2 sulawesi lainnya. Mainnya lumayan capek hari ini soalnya selain lagi puasa lapangannya sangat jauh dari standar, udah lantainya licin, angin dengan bebas keluar masuk walopun lapangannya ada dalam ruangan. Selesai badminton pukul 17.35an langsung pulang. belum sampai setengah jalan sirine pertanda waktu berbuka telah tiba tela berbunyi. Alhasil langsung singgah di pinggir jalan di kawasan selokan mataram untuk membeli pisang ijo dan es kelapa muda.
Maka berbukalah kami berdua di pinngir jalan dengan duduk di pinggir got sambil menyenyot es kelapa muda dan menikmati es pisang ijo. Alhamdulillah!!

Setelah buka langsung jalan ke kos lalu mandi dan sholat maghrib.
setelah sholat maghrib mencoba menikmati biji buah nagka yang dimasak si mukhlis, dan baru sebiji saya sudah tak tahan dengan rasa asinnya. heheh
Ngobrol2 sebentar lalu sholat isya dan..balik ke kos lalu nulis blog ini.

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Life Story, Puasa dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s