Curahan Hati (Part 2)

hai hai hai, setelah netbuk balik dari perawatan selama dua minggu untuk dijajal kualitas keyboardnya, akhirnya bisa melanjutkan postingan di blog ini walaupun nih kibord masih suka kumat sesekali.

Yap, sampai dimana kita??? hehehehe mencoba mengingat-ingat curahan hati part 1 kemarin ditutup dengan kisah apa. Gotcha!! menginstal game house. Awalnya ketika tak sengaja mengklik 2 kali master gamehousse yang ada dilaptop pinjaman mengira bahwa game itu hanya akan berisi satu gamehousse saja, tapi sayang seribu sayang, ilmu metode peramalanku yang dapat B+ itu tak berfungsi di sini, karena ternyata master gamehouse itu berisi  lebih dari 100 game yang kemudian ku ketahui ketika ingin menjajal game house yang baru ku insta dengan tidak sengaja itu.

Sampai saat ini atau lebih tepatnya sampai laptop pinjaman itu kukembalikan sebenarnya dari ratusan gamehouse yang terinstal itu baru sempat ku jajal 3 game yang meurutku cocok untuk menghabiskan waktu kosong selain ngaskus dan facebookan atau karokean via yutub . Zuma Deluxe, Chuzzle Deluxe dan Word Slinger itulah gamehouse yang mengisi hari-hariku akhir-akhir ini. Berbeda dengan Ika Zuma yang telah kutamatkan 2 game terakhir cuman sampai beberapa level lanjutan, sebenarnya kemarin diriku yang cerdas ini ingin menyelesaikan wordslinger tapi lapopnya keburu dibalikin Open-mouthed smile

Selain berkutat dengan gamehouse yang ecek-ecek menurut beberapa teman yang menertawakan hoby baruku itu, beberapa olahraga juga menjadi ajang latihan bagi otot-otot di tubuhku yang seksi ini. Sepakbola, futsal dan badminton menjadi 3 olahraga andalan yang mengisi hari-hariku. bahkan pernah dalam sehari ketiga olahraga itu kulakoni. Pagi sepakbola, sore futsal dan malamnya badminton sampai pukul 11 malam yang berbuntut pada kakunya persendianku selama beberapa hari

yah, begitulah mungkin cerita singkat tentang kegiatan yang kalau kupikir-pikir sama sekali tidak begitu berimbas bagi kebaikan dan keberhasilanku dalam menyelesaikan study di statistika UGM, selian beberapa percakapan-percakapan konyol yang sering dan masih saja terjadi di kampus, maupun kos.

Tentang gempur

i am an easy going man. easy beeing boored easy being happy easy being..... pokoke easy-lah...
Pos ini dipublikasikan di Funny Story, Life Story dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Curahan Hati (Part 2)

  1. haifren berkata:

    selamat ya netbuknya dah sembuh🙂

  2. gempur berkata:

    thx😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s